Garnier Perkuat Pasar Perempuan Muda

Menyasar target market usia 18-25 tahun, Garnier meluncurkan rangkaian perawatan kulit Sakura White dalam event yang bertajuk "Ungkap rahasia terobosan kecantikan kulit dari jepang" di FX Sudirman, Jakarta, pada pertengahan Juni ini (12/6/14).

Hadirkan konsep cantik ala Jepang, Garnier luncurkan varian perawatan Sakura White. Hadirkan konsep cantik ala Jepang, Garnier luncurkan varian perawatan Sakura White.

Terdiri dari 5 varian produk, Garnier menjawab definisi kecantikan terbaru yakni putih cerah merona. "Berdasarkan studi kami, wanita Indonesia menginginkan kulit putih alami, yang ada ronanya, dan tampak sehat seperti wanita Jepang. Dari situlah kami terinspirasi menghadirkan formula baru, yaitu ekstrak sakura," tutur Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, yang ditemui seusai launching bersuasana Jepang itu.

Dipilihnya sakura sebagai bahan alami dalam rangkaian perawatan kecantikan adalah karena kandungan isoflavon di dalamnya yang mampu menghambat pertumbuhan melanin. "Isoflavon bekerja menghambat enzim tirosinase, yang membantu produksi melanin. dengan demikian pemakaian rutin dapat mengurangi produksi melanin dan membuat tampilan kulit lebih cerah putih merona," papar dr. Gloria Novelita, Sp KK, dermatologist yang dipercaya Garnier menjelaskan kulit sehat di acara tersebut.

Kali ini Garnier menggandeng Amanda Cininta, presenter muda, sebagai endorser, yang juga turut hadir dalam launching tersebut. "Garnier Sakura White menjadi pilihan saya karena mengandung bahan alami dan terbukti menjadikan kulit sehat dan putih cerah merona", ungkap wanita yang akrab disapa Mandy ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)