Genjot Pendapatan, XL Hadirkan “Berkah Ramadhan Sampai Puas”

Momentum Ramadhan dan Lebaran selalu menjadi peak season bagi industri telekomunikasi. Biasanya, lonjakan trafik mencapai 30% dibandingkan periode normal. Tak mengherankan, jika berbagai merek operator memanfaatkan momentum tersebut sebagai peluang untuk meningkatkan pendapatan. XL pun tak melepas momentum Ramadhan maupun Lebaran. Tahun 2014 ini, XL meluncurkan program besar “Berkah Ramadhan Sampai Puas”.

Sambut Ramadhan, XL siapkan deretan program untuk pelanggan, antara lain kegiatan ngabuburit di berbagai tempat, menghadirkan posko mudik di sepanjang jalur mudik, meluncurkan kartu prabayar pedana Berkah Ramadhan sebanyak 10 juta unit—yang diharapkan 60%-nya dikontribusi dari pelanggan baru, dan lainnya. Sambut Ramadhan, XL siapkan deretan program untuk pelanggan, antara lain kegiatan ngabuburit di berbagai tempat, menghadirkan posko mudik di sepanjang jalur mudik, meluncurkan kartu prabayar pedana Berkah Ramadhan sebanyak 10 juta unit—yang diharapkan 60%-nya dikontribusi dari pelanggan baru, dan lainnya.

Program yang diluncurkan jelang Ramadhan itu menawarkan rangkaian kegiatan menarik yang melibatkan pelanggan. Diantaranya, kegiatan ngabuburit di berbagai tempat, menghadirkan posko mudik di sepanjang jalur mudik, meluncurkan kartu prabayar perdana Berkah Ramadhan sebanyak 10 juta unit—yang diharapkan 60%-nya dikontribusi dari pelanggan baru, asuransi mudik khusus untuk Ramadhan dan Lebaran hingga Rp 5 juta, layanan mobile banking berhadiah, serta promo berhadiah bertajuk “Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari”.

Dikatakan Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi kepada MIX Marcomm, “Untuk mendukung keberhasilan program besar sepanjang Ramadhan dan Lebaran, kami sudah mempersiapkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang dapat memastikan terjaganya layanan XL kepada pelanggan. Oleh karena itu, kami juga mengoptimalkan XL Center yang ada di kota-kota besar, unit contact center 817, hingga teknisi XL yang siap siaga selama 24 jam non-stop. Selain itu, demi melayani 68,5 juta pelanggannya, XL memperkuat jaringannya di seluruh Indonesia dengan lebih dari 45.600 BTS serta jaringan backbone fiber optic.”

Dalam kesempatan itu, XL juga menggandeng Suntory Garuda untuk menyelenggarakan program “Berkah Beli Paket”. Kerja sama tersebut menawarkan konsumen Indonesia bingkisan khusus cantik berisi paket layanan XL dan produk minuman Suntory Garuda. Cukup dengan membeli bingkisan di Circle K area Jakarta dan area modern channel lainnya, mulai 27 Juni, konsumen sudah bisa mendapatkan bingkisan cantik itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)