Luncurkan Powerphone, Bolt Bidik Pasar Smartphone

Setelah sukses meluncurkan wifi mobile dengan nama Bolt di Indonesia, PT Internux kembali menggebrak pasar dengan merilis Bolt Super 4G Powerphone pada Kamis, (21/8/2014) di Jakarta. Bekerja sama dengan produsen perangkat mobile dan smartphone ZTE asal Tiongkok, Bolt langsung meluncurkan dua varian yang menyasar segmen pasar menengah yaitu ZTE V9820 dan IVO V5.

Luncurkan Powerphone, Bolt bidik 500 ribu pelanggan baru hingga akhir 2014 ini. Luncurkan Powerphone, Bolt bidik 500 ribu pelanggan baru hingga akhir 2014 ini.

Dikatakan Chief Marketing Officer Bolt, Liryawati, "Sejak sukses menjual lebih dari 600 ribu unit wifi mobile Bolt di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi hanya dalam waktu yang relatif dekat dengan peluncurannya, maka kami yakin dengan Powerphone ini kami bisa akan mengulangi kesuksesan kami,” sahutnya di sela konferensi pers pasca peluncuran Bolt Powerphone.

Bahkan, kata Lirya, untuk peluncuran telepon selular ini, Bolt telah menyiapkan budget pemasaran sebesar USD 60 juta. Dana tersebut berasal dari total investasi awal Bolt di bisnis ini yang mencapai USD 550 juta. “Kami berencana membangun Base Transceiver Stations (BTS) lebih banyak tahun ini. Saat ini kami telah memiliki sekitar 2200 BTS yang menjangkau 98% area Jabodetabek,” tuturnya yang menargetkan 3600 BTS untuk meningkatkan layanan.

Lirya pun optimis dengan target di awal tahun, selain pembangunan BTS juga dapat menjaring lebih dari 500.000 pelanggan baru. Terlebih lagi, ungkapnya, kerja sama dengan ZTE sebagai penyedia telepon pintar itu akan sangat menguntungkan mengingat reputasi ZTE sebagai lima besar produsen perangkat mobile dan smartphone di dunia.

Produk keluaran Bolt tersebut diperkuat dengan prosesor handal Qualcomm Snapdragon dan tersedia dalam dua perangkat yaitu ZTE V9820 dan IVO V5. Perangkat ini juga dilengkapi kuota memori hingga 8 GB. Tak hanya itu, handphone yang mengklaim dirinya sebagai Powerphone ini memiliki keunggulan yakni memungkinkan internet dan nomor GSM dapat aktif melakukan atau menerima panggilan secara bersamaan. ZTE V9820 dan IVO V5 yang dibesut dengan perangkat Android KitKat (4.4.2) ini dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 dan Rp 2.099.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)