Marie France Bodyline Tunjuk Chelsea Olivia Sebagai Brand Ambassador

Pertengahan September ini (14/9), Marie France Bodyline--penyedia jasa pelangsing-slimming powerhouse terkemuka di Asia dengan pengalaman hampir 30 tahun—memilih artis cantik Chelsea Olivia sebagai brand ambassador-nya yang baru di Indonesia. Pengumuman Chelsesa sebagai brand ambassador baru Marie France Bodyline bersamaan dengan peluncuran perangkat estetika Venus Legacy yang digelar di Lamoda Café, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Sebelumnya, tahun 2016, artis Chelsea Islan lebih dulu dipercaya oleh Marie France Bodyline sebagai brand ambassador-nya.

Dipilihnya Chelsea sebagai brand ambassador baru Marie France Bodyline bukan tanpa sebab. Sebab, sejak tiga bulan pasca melahirkan melalui operasi caesar, Chelsea mengalami masalah berat badan. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk menjalani perawatan bersama Marie France Bodyline dengan nyaman selama tiga bulan. Ia pun berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg.

”Saya memilih Marie France Bodyline karena namanya yang terpercaya, banyaknya cerita sukses dari teman-teman artis, program yang lengkap, nutrisionis berkualitas, weight management profesional, serta teknologi yang terdepan.  Semua ini membuat saya merasa aman dan nyaman menjalani perawatan di Marie France Bodyline.  Mereka membuat saya jatuh cinta kembali pada diri saya sendiri,” kata Chelsea.

Dijelaskan Marketing Manager Marie France Bodyline Indonesia Rhesya Agustine, Marie France Bodyline secara khusus telah membuat program yang sesuai dengan gaya hidup dan jadwal Chelsea yang padat, memastikan penurunan berat badan yang aman, serta tanpa efek samping. ”Kami menggunakan perawatan Venus Legacy, perangkat estetika yang pertama kali dibawa oleh Marie France Bodyline ke Indonesia dan telah mendapat pengakuan dari FDA (Food and Drugs Administration),” katanya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa perangkat estetika Venus Legacy juga menggabungkan Pulse Electro Magnetic Field (PEMF) dengan MP². Selain itu, teknologi VariPulse™-nya mengintegrasikan aplikator 4D Sculpt™ dan 4D Lift™. ”Venus Legacy bekerja mengurangi tampilan selulit dan mengencangkan kulit tanpa operasi. Hasilnya bisa dilihat setelah satu kali terapi tanpa perlu waktu pemulihan,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)