PT Ajinomoto Indonesia menunjuk penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador baru Masako. Brand ambassador baru ini resmi diperkenalkan pada hari ini (19/9) melalui konferensi pers virtual.
Diungkapkan Jessica Prillia, Brand Representative, “Kami percaya Isyana adalah brand ambassador yang tepat untuk mewakili Masako baru kami. Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarga dengan Masako."
Dalam rangkaian perkenalan brand ambassador baru ini, Masako meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru. Dengan demikian, para Ibu dapat memasak dengan kaldu yang lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap.
Peluncuran produk bumbu Masako Baru dengan Kaldu Spesial serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. "Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia," ucapnya.
Diungkapkan Isyana, “Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk seasoning."
Lebih jauh ia menegaskan, dalam kesibukan barunya sebagai istri, ia tahu bahwa dirinya memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta. "Sebelum ditunjuk sebagai brand ambassador, aku memang sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakanku,” tutup Isyana.