Branding

Masako Tunjuk Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambassador

PT Ajinomoto Indonesia menunjuk penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador baru Masako. Brand ambassador baru ini resmi diperkenalkan pada hari ini (19/9) melalui konferensi pers virtual.

Diungkapkan Jessica Prillia, Brand Representative, “Kami percaya Isyana adalah brand ambassador yang tepat untuk mewakili Masako baru kami. Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarga dengan Masako.”

Dalam rangkaian perkenalan brand ambassador baru ini, Masako meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru. Dengan demikian, para Ibu dapat memasak dengan kaldu yang lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap.

Peluncuran produk bumbu Masako Baru dengan Kaldu Spesial serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. “Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia,” ucapnya.

Diungkapkan Isyana, “Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk seasoning.”

Lebih jauh ia menegaskan, dalam kesibukan barunya sebagai istri, ia tahu bahwa dirinya memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta. “Sebelum ditunjuk sebagai brand ambassador, aku memang sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakanku,” tutup Isyana.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

7 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

10 hours ago

Pin J Hadirkan Solusi Keuangan Inovatif bagi Pekerja Gig Indonesia

MIX.co.id – Di Indonesia, sekitar 60% tenaga kerja, atau setara dengan sekitar 83 juta orang,…

11 hours ago

Usung Teknik Pemijatan Sato Tsuyoshi, OSIM Luncurkan Kursi Pijat dengan Harga Terjangkau

MIX.co.id - Produsen alat kesehatan dan wellness, OSIM, berkomitmen untuk terus menyediakan produk canggih yang…

13 hours ago

Q1 2024, WOM Finance Cetak Laba Sebelum Pajak Senilai Rp 86 Miliar

MIX.co.id - WOM Finance, anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk., telah mencatatkan kinerja positif…

19 hours ago

Literasi Industri Keuangan Non-Perbankan Masih Rendah, IFG Luncurkan Buku terkait Asuransi dan Dana Pensiun

MIX.co.id - Indonesia Financial Group (IFG)--Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi--berkolaborasi dengan Lembaga Penyelidikan Ekonomi…

21 hours ago