Mengintip Branding Mitsubishi di Film "Milly & Mamet"

Branding melalui film dipilih PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk meningkatkan brand awareness dua merek kendaraannya, Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT. MMKSI pun menjatuhkan Film "Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “Ada Apa Dengan Cinta (AADC)”. Film garapan Miles dan StarVision tersebut sudah mulai tayang pada 20 Desember 2018.

Dikatakan Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, “MMKSI turut serta sebagai official car sponsor dalam film Milly & Mamet dengan menyediakan Mitsubishi XPANDER dan juga PAJERO SPORT untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film ini. Selain itu, kami juga menampilkan 1 unit Mitsubishi XPANDER sebagai unit display dan 3 unit kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mengantarkan para pemeran saat kegiatan premiere."

Dipilihnya film "Milly & Mamet", menurut Intan, karena cerita tokoh Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru memulai berumah tangga, merupakan salah satu gambaran yang tepat dengan segmentasi dan target customer dari produk flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER.

Sejatinya, melalui built in branding, XPANDER dan PAJERO SPORT tampil menjadi bagian dalam cerita film layar lebar ber-genre komedi itu. Selain itu, MMKSI juga mendukung proses produksi film sekaligus dalam kegiatan screening film dan press conference yang dilaksanakan pada 11 Desember 2018 di XXI Epicentrum, Jakarta. "Melalui dukungan terhadap film Milly & Mamet, diharapkan awareness masyarakat Indonesia akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat semakin meningkat," harap Intan.

Pada penghujung tahun ini (28/12), MMKSI juga menggelar program Nobar (Nonton Bareng) film "Milly & Mamet" bersama seluruh media nasional di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta. Hadir pada kesempatan itu, para pemain "Milly & Mamet", seperti pemeran Milly, Sissy Priscilla, yang juga ikut nobar bersama media. Selain itu, akan digelar juga nobar serupa untuk seluruh karyawan MMKSI di Kelapa Gading, Jakarta.

Sementara itu, memasuki hari ke-9, jumlah penonton "Milly & Mamet" diprediksi sudah mencapai 800 ribu orang. Ernest Prakasa yang merupakan Penulis Naskah Skenario sekaligus Pemeran di film "Milly & Mamet" optimis film tersebut akan ditonton hingga satu juta orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)