Molto Masuk Pasar Premium

Praktik bisnis "berbalas pantun" antara Unilever dengan P&G tampaknya belum akan usai. Akhir pekan lalu, Unilever meluncurkan Molto Ultra Essence, varian premium dari Molto pewangi dan pelembut pakaian dengan kandungan parfum murni dalam dosis tinggi. Formula parfum mewah ini dikomunikasikan akan membuat pemakainya merasa lebih istimewa.

Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador Molto Black & Gold. Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador Molto Black & Gold.

“Kebutuhan seseorang terhadap wewangian dalam menyempurnakan penampilan memicu kami untuk mengenalkan inovasi parfum terbaru pada Molto Black dan Molto Gold,” ujar Pauline Liongosari, Brand Manager Molto kepada MIX Marcomm saat mengenalkan kedua varian baru Molto.

Kedua varian tersebut, jelasnya, memiliki dosis kandungan parfum murni hampir 2,5% serta teknologi encapsulated perfume (butiran keharuman) yang akan menguarkan aroma wangi cukup dengan hanya menggosoknya.

Untuk mengantarkan peluncuran produk baru tersebut, Unilever merancang sebuah event bertema “The Royal Secret” sebagai story telling tentang rahasia kemewahan keharuman para bangsawan yang mewah dan glamor pada Jumat (29/8) lalu di Jakarta. Perayaan peluncuran produk baru ini disajikan dengan berbagai pengalaman eksklusif bertema kerajaan, yang dipadukan dengan pagelaran busana karya desainer Barli Asmara.

Pauline berharap, event tersebut bisa memberikan pengalaman pesta khas kerajaan yang akan terus dikenang dan perasaan istimewa seperti bangsawan jika menggunakan Molto Black dan Molto Gold.

Sekadar mengingatkan, sejak dua tahun terakhir, P&G giat membangun persepsi premium untuk Downy, produk pewangi pakaian mereka, melalui varian Passion dan Attraction yang diposisikan untuk membidik segmen premium. Di Indonesia, mereka aktif melakukan media strategi di Indonesia Fashion Week, mengikuti strateginya di tingkat global yang sudah sukses berpartisipasi dalam Milan & NY Fashion Week.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)