Rebranding Area Food Court, Senayan City Hadirkan DELICAE

Membuka dekade baru, tahun 2017 ini Senayan City menawarkan sejumlah penyegaran. Langkah penyegaran tersebut dilakukan Senayan City pada berbagai area pusat perbelanjaan maupun kampanye pamasarannya. Paling anyar, Senayan City melakukan penyegaran pada area food court, yang selama ini dikenal dengan merek Food Studio.

Tepat pada akhir Mei 2017, Senayan City melakukan rebranding Food Studio menjadi DELICAE. Mengusung tagline “A Kitchen with a Soul”. Senayan City menawarkan upscale concept pada DELICAE. Dijelaskan CEO Senayan City Veri Y. Setiady, “DELICAÈ kami hadirkan sebagai fasilitas bagi seluruh pengunjung Senayan City yang tidak hanya untuk bersantap, namun juga sebagai tempat untuk business meeting, hang out, atau sekedar berkumpul bersama keluarga dan kerabat.”

Sejumlah added value atau nilai lebih ditawarkan DELICAE, yang menempati lantai lima Senayan City. Di antaranya, DELICAE menghadirkan 21 F&B brand terfavorit, ambiance dan suasana bersantap layaknya restoran bintang lima, plus dilengkapi dengan show kitchen seluas 67,50 meter persegi. “Luas DELICAE mencapai 2000 meter persegi dengan kapasitas 900 orang. Selain itu, DELICAÈ juga dilengkapi fasilitas wifi, cutleries, dan LED TV,” lanjutnya.

Adapun ke-21 tenant F&B yang ada di DELICAE adalah Al Zein, Bakmi GM, Bakso A Fung, Bebek Bengil Express, Chapayom, D'Crepes, Golden Lamian, Gyoza Bar Express, Just One Bite, KFC, Kobeshi Kitchen, KOI Teppanyaki, Mr. Park, Pepper Lunch Express, PHO24, Sari Ratu, Shukufuku, Singapore Hainanese Chicken Rice, The Real Holysteak!, Wendy's, dan Yoshinoya.

Diakui Veri, desain yang ditampilkan di DELICAÈ terinspirasi dari theatrical ambiance di tahun 1920-an yang berkelas, artistik, flamboyan, namun juga modern, vibrant, fresh, dan clean. “Dengan fitur-fitur tersebut, menjadikan DELICAÈ layak untuk menjadi the new social hub in town,” yakin Veri di sela-sela peluncuran DELICAE yang digelar bertepatan dengan Ramadhan tahun ini.

Demi memperkenalkan rebranding Food Studio menjadi DELICAE, Senayan City menggelar berbagai program pemasaran. Program pertama adalah dengan menggelar aktivasi Live Cooking di show kitchen—yang notabene merupakan added value sekaligus diferensiasi yang dimiliki DELICAE. Pada aktivasi yang digelar di akhir Mei itu, Senayan City menghadirkan Chef Cameron Gardiner, Alexander Hansen, serta Chef Rinrin Marinka.

Program kedua adalah DELICAE Journal. Program promo sekaligus loyalty yang digelar mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2017 itu, menawarkan berbagai hadiah istimewa bagi pengunjung. Di antaranya, 1 unit Kamera Fujifilm XA-3, voucher menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort 3D/2N, dan 5 Senayan City voucher senilai masing-masing Rp 1.000.000.

Caranya? Dijawab Veri, cukup mendaftarkan diri untuk menjadi pemegang loyalty card SCX member dan bertransaksi senilai minimal Rp 100.000 di tenant DELICAÈ untuk mendapat 1 poin. “Setiap 5 dan 10 poin yang terkumpul, pengunjung langsung mendapatkan Voucher/Free product dari F&B tenant atau extra 2 poin DELICAÈ Journal. Pengunjung yang telah mengumpulkan 10 poin, berkesempatan untuk mengikuti undian dengan aneka hadiah istimewa,” ujarnya.

Program ketiga adalah Sahur at DELICAE. Program tersebut, diungkapkan Veri, digelar bersamaan dengan program Midnight Shopping pada 17 hingga 18 Juni 2017. Melalui program tersebut, para pemegang SCX Iconic Member atau cukup dengan berbelanja minimal Rp 1.000.000 (maksimal 2 struk), pengunjung akan mendapatkan voucher sahur senilai Rp 100.000. Program tersebut berlaku untuk 100 customer pertama. Sementara itu, voucher sahur tersebut dapat digunakan di seluruh F&B tenant DELICAÈ pada 18 Juni 2017 pukul 00.00 hingga 05.00 WIB.

Sementara itu, sepanjang Ramadhan tahun ini, dikatakan Veri, Senayan City juga menggelar kampanye ramadhan bertajuk “The Sanctity of Ramadhan”. Tak tanggung-tanggung, ada 12 program yang digelar Senayan City terkait kampanye “The Sanctity of Ramadhan”. Kedua belas program tersebut adalah Tajil Bar, Taraweeh & Ramadhan Lecture, Iftar Reservation, Iftar with Style, Perennial Project, Fit Fasting, Around the Clock 24+1 Overshopping, Most Wanted Deal, Hourly Prizes, #RUNFORSTYLEKIDS, Sacred Ied, dan CSR Program Sacred Ramadhan.

“Serangkaian kegiatan sosial kembali dilakukan Senayan City pada sepanjang Ramadhan tahun ini. Antara lain, buka puasa bersama 600 anak yatim di The Hall Lantai 8 Senayan City bekerja sama dengan Jakarta With Love pada 5 Juni 2017 serta pembagian 350 paket sembako bagi warga Grogol Selatan yang berada di sekitar Senayan City pada 13 Juni 2017 di Jl. TPH. Selain itu, kami juga memberikan 826 paket bingkisan paket Idul Fitri bagi para vendor yang telah bekerja untuk Senayan City pada 14 Juni 2017,” tutup Veri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)