Semester pertama 2014, BMW Group Indonesia membukukan kinerja yang menggemberikan. Dalam kurun waktu enam bulan ini, pertumbuhan penjualan BMW Indonesia mencapai 8 persen atau 1.766 unit, yang dikontribusi oleh kendaraan BMW sebanyak 1.395 unit, MINI sebanyak 221 unit, dan 150 unit kendaraan BMW Premium Selection.
Sampai saat ini, BMW di segmen kendaraan premium masih sangat kuat, yakni dengan market share lebih dari 48 persen.
Diungkapkan President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, peningkatan penjualan di semester pertama dipicu oleh respon positif konsumen Indonesia terhadap jajaran model terbaru BMW seperti BMW seri 5 terbaru, All New BMW X5, dan penjualan BMW seri 3 yang terus meningkat.
"Bahkan All New MINI yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu, juga disambut positif oleh pasar Indonesia. Ini menandakan kepemimpinan BMW di segmen kendaraan premium masih sangat kuat, yakni dengan market share lebih dari 48 persen," jelasnya.
Demi memperkuat taringnya plus mendekatkan diri ke konsumennya, BMW Group Indonesia menghadirkan MINI @Level 5 di Grand Indonesia, Jakarta, pada pertengahan Juli ini. Ruang pamer MINI itu dibangun di atas area 232 meter persegi di Grand Indonesia Shooping Mall.
"Hadirnya MINI @Level 5 bertujuan untuk memperkenalkan pengalaman khas brand MINI kepada segmen konsumen yang lebih luas. Konsep MINI Exhibition ini sarat dengan gaya hidup dinamis dan desain unik, sesuai karakter MINI," tambahnya.
Bersamaan dengan peresmian MINI @Level 5, BMW Indonesia juga memperkenalkan edisi spesial terbarunya, MINI Countryman Preston. Dibandrol dengan harga off the road Rp 579 juta, edisi spesial MINI Countryman Preston hanya tersedia 25 unit untuk pasar Indonesia.