Setelah Kampanye “Bersatu untuk Merdeka”, IM3 Ooredoo Hadirkan Series Dokumenter

MIX.co.id - IM3 Ooredoo resmi menutup rangkaian kampanye kemerdekaannya, “Bersatu untuk Merdeka”, dengan menghadirkan program “Collabonation Road to Unity-Bersatu untuk Bangkit”. Program ini hadir dalam bentuk tayangan dokumenter yang menceritakan kolaborasi lintas generasi melalui perjalanan ke empat kota di Indonesia, Solo, Yogyakarta, Bandung, dan Denpasar.

Diungkapkan Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, pada konferensi pers yang digelar virtual hari ini (24/9), “Kampanye kemerdekaan yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo pada Agustus 2021 lalu adalah tentang bagaimana dengan Bersatu, kita dapat bangkit bersama dan mengatasi setiap tantangan dengan lebih mudah.”

Untuk meneruskan semangat tersebut, lanjutnya, “Bersatu Untuk Bangkit” menjadi tema yang diangkat dalam series dokumenter “Collabonation Road To Unity-Bersatu untuk Bangkit”. Dokumenter ini menceritakan perjalanan musisi Collabonation untuk belajar dan mendapatkan inspirasi dari seniman dan musisi senior, termasuk bagaimana mereka dapat terus berkarya bahkan peduli dengan saling bahu-membahu membantu masyarakat di sekitar mereka agar bisa bangkit pada situasi penuh keterbatasan sekarang ini.

Sebelumnya, dalam rangkaian kampanye kemerdekaan, IM3 Ooredoo merilis video “Satu Satu - Bersatu Untuk Merdeka” yang dibawakan oleh Iwan Fals dan berkolaborasi dengan Hindia, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing; serta Collabonation Konser Kemerdekaan ‘Bersatu untuk Merdeka’.

Melalui Collabonation Road to Unity - Bersatu untuk Bangkit, IM3 Ooredoo hendak terus memperkuat pesan tentang persatuan dan kolaborasi untuk bangkit bersama. Series dokumenter Collabonation Road to Unity yang terdiri dari empat episode ini akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 24 September 2021 di YouTube IM3 Ooredoo.

Di program “Collabonation Road to Unity-Bersatu untuk Bangkit”, IM3 Ooredoo menggandeng para musisi muda Collabonation. Antara lain, Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Petra Sihombing, Asteriska, dan Rendy Pandugo untuk melakukan perjalanan lintas kota bertemu dengan para musisi dan seniman senior dari empat kota di Jawa dan Bali, seperti Barata Sena & Gondrong Gunarto (Solo), Shaggydog (Yogyakarta), Mocca (Bandung), dan Navicula (Denpasar).

Iga Massardi, perwakilan dari musisi Collabonation, menegaskan, “Collabonation Road To Unity-Bersatu untuk Bangkit ini bercerita tentang bagaimana para musisi muda yang terlibat di Collabonation bisa mendatangi musisi yang lebih senior untuk mempelajari pengalaman dan pola pikir mereka mengenai bagaimana agar tetap bisa survive di era pandemi ini dan memberikan insight baru bagi teman-teman.”

“Collabonation Road to Unity - Bersatu untuk Bangkit merupakan perwujudan dari konsistensi IM3 Ooredoo untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam memberikan semangat optimisme, serta sebagai pengingat kepada sesama bahwa kita semua saling membutuhkan. Kita perlu bersatu agar bisa bangkit dan berjuang bersama,” pungkas Fahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)