Upaya Branding Adem Sari di PON XX Papua

MIX.co.id - Gelaran Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua yang sudah berlangsung dari 2 hingga 15 Oktober 2021 menjadi salah satu kanal branding sekaligus brand engagement bagi para pengelola maupun pemilik merek. Tanpa terkecuali, Adem Sari, merek minuman kesehatan milik Enesis Group.

Pada perhelatan PON XX Papua, Adem Sari Ching Ku hadir sebagai official Partner Healthy Drink. Dijelaskan Diki Rustaman, Brand Manager Adem Sari Group, Adem Sari Ching Ku sebagai minuman kesehatan terpercaya  bermanfaat untuk menjaga dari panas dalam dan menjaga daya tahan tubuh dari cuaca yang tidak menentu, terutama di tengah pandemi saat ini. Sebab, Adem Sari Chinh Ku mengandung vitamin C tinggi dan herbal alami.

"Adem Sari salah satu produk Enesis Group hadir sebagai Partner Healthy Drink untuk mencegah para atlet terkena panas dalam dan juga bisa sebagai refreshing drink setelah bertanding atau latihan. Adem Sari Ching Ku merupakan minuman pereda panas dalam dengan kandungan Vitamin C tinggi dan herbal untuk mencegah dan meredakan gejala panas dalam, dan dapat membantu menjaga daya tahan tubuh, serta rasanya enak. Adem Sari Ching Ku Tersedia dalam kemasan Sachet, Kaleng & Botol sehingga praktis di konsumsi kapan saja dan di mana saja," ia menerangkan.

Selain itu, lanjutnya, Air Sejuk Adem Sari, turut ikut sebagai Official Partner Cooling Water PON XX Papua. Air Sejuk Adem Sari merupakan minuman penyejuk dengan pH Plus dan ORP rendah, menyejukan tubuh lebih seimbang untuk menjaga dari radikal bebas sehingga daya tahan tubuh terjaga. Saat ini, Adem Sari Ching Ku dan Air Sejuk Adem Sari tersedia di Minimarket dan Hypermarket. Selain itu, bisa juga didapatkan di Enesis Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya.

“Perubahan cuaca yang ada saat ini dan banyaknya kegiatan kemarin saat di Papua bisa bikin saya terkena gejala panas dalam. Tapi untungnya, saya sedia dan bawa Adem Sari Sachet yang ampuh banget mencegah dan mengobati gejala panas dalam, karena mengandung Vitamin C tinggi serta dapat menjaga daya tubuh saya. Selain itu, tidak hanya Vitamin C, tapi juga ada kandungan herbalnya juga,” ungkap Yesaya, salah satu altet basket dari DKI Jakarta yang mendapat medali emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)