Digital Identity Rebranding Menjadi Navya

Unit bisnis digital Fortune Indonesia, Digital Identity (DId), melakukan rebranding menjadi Navya. Rebranding tersebut diresmikan dalam event Goodbye Hello! yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Jakarta.
Navya

Navya menawarkan solusi digital strategy, creative communication, technical development, social media maintenance, dan media placement.

Menurut Irwan Wahyudianto, Digital Business Director, Navya, nama Navya diambil dari bahasa Sansekerta yang melambangkan newness, innovation, dan novelty. “Tidak hanya sekadar perubahan nama, rebranding ini juga turut mengobarkan nilai-nilai baru dalam internal kami. Navya menganut spirit humble, playful, dan fun. Dengan spirit tersebut, kami siap memberikan solusi bisnis yang semakin inovatif untuk para klien,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Majalah MIX. Upaya rebranding ini juga dilakukan sebagai salah satu strategi Navya untuk menangkap peluang besar di industri digital advertising. Pasar digital advertising di Indonesia semakin tumbuh pesat sejalan dengan meningkatnya pengguna internet. Tercatat peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia per tahun mencapai 50%, dari sejumlah 88 juta pengguna pada tahun 2016 melejit menjadi 132,7 juta pengguna pada awal tahun 2017. Diprediksi total belanja iklan internet mobile di Indonesia akan tumbuh menjadi 734 juta USD pada tahun 2017 dan 1.487 juta USD pada tahun 2018 –meningkat 124 kali dibanding total belanja iklan pada tahun 2013. DId pertama didirikan pada tahun 2010 sebagai unit usaha Fortune Indonesia yang fokus menyediakan layanan komunikasi serta kampanye berbasis digital. Pencapaian DId terlihat dari beberapa proyek brand yang pernah dijalankan, seperti Tupperware, Dulux, Lenovo, OCBC NISP, Mini Cooper, Honda, Gatsby, UC Browser, Bank BRI, UNICEF, S.C Johnson & Son. Sepanjang perjalanannya, banyak karya yang telah ditorehkan DId termasuk Dulux Color Run 2014 yang sukses menyedot lebih dari 24.556.426 impresi di media sosial –melebihi impresi yang dituai sponsor lainnya. Saat ini Navya tengah menangani kampanye digital beberapa brand ternama antara lain: Jiwasraya, Pertamina, Astra Otoparts, dan Pharos. Solusi bisnis yang ditawarkan Navya antara lain digital strategy, creative communication, technical development, social media maintenance, dan media placement.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)