Dentsu Aegis Network memiliki unit business yang khusus menangani digital marketing services bernama Isobar. Agensi ini beroperasi sejak 2012 dengah positioning “Ideas without limit: powered by people, enabled by technology, personalized by data to deliver business result.”
Menurut Chief Operating Officer (COO) Isobar Linda Mutiara Chasanah, kekuatan Isobar adalah di kekuatan analytics/data. “Melalui digital services ini, kami memberikan value dan best services kepada klien dan mampu menjawab kebutuhan klien dengan hasil yang kongkret,” ujarnya. Dalam menyuguhkan service ke klien, Isobar selalu menghindari perang harga dalam strategi advertisingnya.
Klien Isobar saat ini cukup beragam dari industri FMCG, niche coffee system, asuransi, produk kecantikan, bank, exclusive dinner ware hingga brand rokok. Merek-mereknya di antaranya Nestle Carnation, Dancow NutriGold, Nescafe Dolce Gusto, AIA Asuransi, World Kitchen, GG Mild, Himalaya Herbals, CIMB Niaga, Tencent, dan Panasonic. Sebelumnya pernah menangani beberapa brand seperti otomotif dan pharmaceutical.
Sepanjang 2014, Isobat meraup biling senilai Rp35 miliar. Hal ini menjadi tantangan Isobar untuk mampu mendongkrak billing di tengah maraknya beroperasi agensi-agensi digital baru. Ke depan, agensi digital tetap prospek karena setiap brand perlu “berkomunikasi” dengan khalayak.