Dalam rangka meningkatkan jumlah agen, perusahaan asuransi jiwa AXA Indonesia menggelar kampanye sekaligus brand activation bertajuk “Wanita Hebat”. Kampanye yang khusus membidik kalangan wanita dari usia 18 tahun ini dilakukan lewat kanal multiplatform, antara lain lewat kanal digital di micrositewww.kariruntuksemua.com dan roadshow ke lebih dari 20 kota.
(Ki-Ka) Dr. Faustinus Wirasadi - Chief Operating Officer AXA Financial Indonesia dan Emmanuel Wehry Chief Marketing Officer AXA Indonesia dalam peluncuran kampanye AXA "Wanita Hebat", hari ini (4/11) di Jakarta.
Emmanuel Wehry, Chief Marketing Officer AXA Indonesia mengatakan, selain untuk menjaring agen baru dari kalangan wanita, kampanye “Wanita Hebat” juga sebagai salah satu cara AXA mengomunikasikan bahwa AXA adalah perusahaan asuransi yang peduli dengan para financial advisor-nya, terutama wanita.
“Dari total agen asuransi atau financial advisor kami yang berjumlah 15 ribu orang, 60 persennya adalah wanita. Dari angka tersebut, kami yakin bahwa, bagi kami, wanita adalah agent of change serta ujung tombak dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi. Hal inilah yang melatari kami mengusung kampanye “Wanita Hebat”,” tuturnya.
Sampai saat ini, kampanye nasional “Wanita Hebat” telah menghasilkan 400 financial advisor baru yang terdaftar dari micrositewww.kariruntuksemua.com dan rangkaian roadshow yang sudah digelar sejak 11 Oktober 2014 lalu di beberapa kota besar Indonesia, seperti Makassar, Bandung, Lampung, Jakarta, Balikpapan, dan di kota-kota lainnya menyusul.
“Kampanye “Wanita Hebat” merupakan bagian dari payung besar inisiatif AXA dalam pemberdayaan wanita. Lewat program ini, kami ingin membuka peluang bagi para wanita yang ingin memiliki pekerjaan sekaligus keleluasaan waktu dalam mengurus keluarga,” pungkas Dr. Faustinus Wirasadi, Chief Operating Officer AXA Financial Indonesia.