Bidik Mobile User, Telkomsel Luncurkan Aplikasi Bola Samba

Sebagai Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup Brazil, Telkomsel menghadirkan aplikasi Telkomsel Bola Samba, yaitu sebuah aplikasi mobile interaktif untuk menonton siaran pertandingan langsung atau live streaming Piala Dunia 2014 lewat ponsel kapanpun dan dimanapun. Mulai hari ini Telkomsel Bola Samba sudah bisa diakses lewat handset Android maupun iOS. Peluncuran ini juga bertepatan dengan detik-detik menjelang Piala Dunia 2014 yang akan dimulai pada Jumat (13/6) dini hari nanti.

Terpilih sebagai Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup Brazil, Telkomsel hadirkan aplikasi Bola Samba sebagai upaya menggenjot layanan data.

Terpilih sebagai Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup Brazil, Telkomsel hadirkan aplikasi Bola Samba sebagai upaya menggenjot layanan data.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, “Aplikasi ini memberikan pelanggan pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014. Sehingga aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada. Pelanggan dapat segera mengunduh aplikasi ini untuk melengkapi pengalaman mereka dalam menikmati Piala Dunia 2014 secara digital.”

Selain dapat melihat siaran pertandingan langsung (live matches), dengan aplikasi Bola Samba, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fitur lain di dalamnya seputar Piala Dunia 2014, diantaranya siaran pertandingan ulangan (re-run matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi Telkomsel Bola Samba sudah tersedia di Android (OS 4.0 ke atas) dan handset dengan sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas. Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses Google Playstore di handset Android dan di iTunes Store untuk pengguna iOS atau tekan *465# untuk mendapatkan info lebih lengkap.

Selain memberikan pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat aplikasi digital, lewat momentum perhelatan sepakbola terbesar di dunia tersebut, Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng (nobar) Piala Dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Telkomsel untuk melakukan aktivitas sales and event roadshow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)