Menggandeng Tiga Influencer di Kampanye Digital "Healthy Zona"

Pertarungan pasar personal care di Indonesia tampak makin bergairah. Hal itu ditandai dengan makin banyaknya merek-merek personal care yang menggelar kampanye komunikasi dan pemasaran secara massif. Salah satunya, PT Megasurya Mas selaku produsen sabun lokal dengan merek Harmony, Medicare, dan Lervia.

 

Pada pertengahan September ini misalnya, Megasurya Mas menggelar kampanye Digital "Healthy Zona". Peluncuran kampanye digital tersebut digelar di Jakarta lewat format sharing santai #SharingHappiness dengan mengusung tema "Rahasia Konten Vlog Eksis dan Berpenghasilan”.

Pada kampanye tersebut, sejumlah Key Opinion Leader (KOL) sekaligus influencer digandeng. Sebut saja, anak muda yang juga menjadi content creator YouTube seperti Stella Cornelia, Fendy Chow, dan Kyra Nayda. Pada kesempatan itu, ketiganya berbagi pengalaman tentang kunci sukses menjadi content creator. Salah satunya, dengan menjaga mood selalu oke dalam memproduksi konten yang kreatif menarik, antara lain dengan merawat kulit melalui pilihan sabun yang tepat.

Selain ketiga influencer yang berbagi pengalaman tentang menjadi seorang content creator yang sukses, termasuk pengalaman mereka menggubakan sabun Harmony, Medicare, dan Lervia, pengelola ketiga merek tersebut juga turut berbagi knowledge tentang pentingnya merawat kesehatan kulit dengan pilihan sabun yang tepat.

Promotion Manager PT Megasurya Mas Mirna F. Ambarsari pada momen sharing session menjelaskan bahwa sejumlah added value yang ditawarkan ketiga merek sabunnya itu. Di antaranya, kandungan susu kambing yang ada di dalam Lervia, yang sangat baik untuk kulit.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa susu kambing memiliki anti-oksidan tinggi untuk membuat kulit jadi sehat dan lembab. Jadi, tidak akan membuat kulit jadi kering. Selain itu, susu kambing juga memiliki kandungan Alhpa Alpha-hydroxyl Acid (AHA) yang bertugas sebagai agen eksoliator. Sehingga, pemakaian sabun susu kambing secara rutin akan membuat tubuh bersih dari noda bekas jerawat.

"Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah produk sabun dari Lervia yang menawarkan susu kambing dan dipadukan dengan alpukat, yang begitu kaya antioksidan," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)