“Mitu Dunia Eksplorasi Jangkau 2,4 Juta Ibu Indonesia”

Masih suasana festive season Hari Ibu, Mitu Baby, merek tisyu bayi produk Godrej Indonesia, merilis kampanye “Mitu Duna Eksplorasi”. Kampanye edukasi mengnenai pentingnya periode 1.000 hari pertama pertumbuhan anak (golden age) tersebut, dimaksudkan agar para ibu mengajak buah hatinya untuk mengeksplorasi lingkungan dengan aman dan higienis. Kampanye itu diberitakan telah menjangkau lebih dari 2,4 juta ibu Indonesia.

Menurut Cicin Winedar, Human Resources Director Godrej Indonesia, peran para ibu di Indonesia sangat penting dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat, berkarakter, berkepribadian dan mempunyai kemampuan kognitif yang baik di masa depan. “Kami percaya bahwa kesempatan yang dimiliki anak dengan bantuan ibu untuk mengeksplorasi lingkungannya selama golden age dapat menciptakan generasi muda Indonesia yang unggul,” ucapnya.

“Mitu Dunia Eksplorasi” adalah dunia baru yang diciptakan oleh Mitu Baby dengan menyediakan konten digital berisi berbagai tips dalam berinteraksi dengan anak-anak dan mengeksplorasi lingkungan sekitar bersama-sama. Selain mengakses konten digital melalui smartphone dan tablet yang terkoneksi ke internet, ibu juga dapat belajar dan berbagi informasi dengan sesama ibu. Fokus dari kampanye ini adalah Ibu Hamil, Ibu Baru (baru memiliki anak pertama) dengan usia bayi di bawah 1 tahun dan Ibu Berpengalaman (memiliki anak usia 1-3 tahun).

mitu-baby-500x334

Rishi Oberoi, Head of Digital and Head of Public Relations Godrej Indonesia menjelaskan kampanye yang mereka ciptakan memanfaatkan pola pikir tanggap teknologi dari wanita Indonesia dan menciptakan hubungan terpadu yang kredibel, relevan, serta konten informatif yang menyenangkan. “Kami telah menyaksikan para Ibu menakjubkan yang bergabung sepanjang tahun ini dan berharap untuk membangun hubungan yang baik dan terus mengembangkan Dunia Eksplorasi,”katanya. Sepanjang tahun 2016, lanutnya, seluruh aset digital Mitu Dunia Eksplorasi yang terdiri dari akun YouTube, Facebook dan website telah dilihat sebanyak 1,7 milliar kali.

Kampanye Mitu Dunia Eksplorasi tahun 2016 akan berakhir pada 28 Februari 2017 mendatang. Lewat kampanye ini, Mitu juga mencari Duta Eksplorasi yang terbagi dalam 3 golongan yaitu Ibu Hamil, Ibu Baru, dan Ibu Berpengalaman yang berkesempatan untuk menjadi bintang dalam berbagai konten digital yang diproduksi dalam Mitu Dunia Eksplorasi. Untuk itu yang ingin menjadi Duta Eksplorasi, yang harus mereka lakukan adalah bergabung dalam kampanye bulanan, terlibat dengan konten dan menang poin, atau melakukan pendaftaran melalui website Mitu Dunia Eksplorasi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)