Pocari Sweat Luncurkan Serial Instagram #KEJARBIRU

Pocari Sweat resmi merilis serial interaktif video instagram pertama di Indonesia yang diberi judul #KEJARBIRU. Melalui serial interaktif yang digarap Pocari Sweat bersama Joko Anwar dan Sammaria Simanjuntak, brand asal Jepang ini hendak memberi hiburan serta edukasi kepada pengguna instagram saat berpuasa.

pocari__1435554414_56713

Pocari Sweat resmi merilis serial interaktif video instagram pertama di Indonesia yang diberi judul #KEJARBIRU.

Serial #KEJARBIRU ini bersifat interaktif, di mana audiens dapat berkontribusi menentukan kelanjutan cerita melalui vote, menjawab pertanyaan melalui trivia quiz, serta membantu peran sang tokoh secara nyata, misalnya membantu mendapatkan Pocari Sweat melalui pembelian. Adapun tema edukasi yang diangkat dalam serial ini ialah mengenai pentingnya menjaga kecukupan air dan ion tubuh saat puasa dengan mengkonsumsi asupan yang tepat ketika sahur.

Instagram sendiri dipilih sebagai medium serial #KEJARBIRU ini karena pertimbangan kemudahan pengunaan aplikasi instagram serta fasilitas video instagram yang sudah mulai banyak digunakan para penggunanya. Pemilihan medium ini juga memberikan tersendiri bagi kru produksi serial. β€œHanya dalam durasi 15 detik kami harus memikat hati konsumen untuk tetap ingin mengikuti cerita selanjutnya sekaligus bisa menyampaikan pesan edukasi, ini adalah tantangan tersendiri untuk kami.” ujar Joko Anwar dan Sammaria Simanjuntak selaku produser dan sutradara.

β€œDalam pembuatan #KEJARBIRU, kami sangat memikirkan konten cerita dan pengarahan filmnya, agar kami dapat mengemas edukasi ini dalam sebuah cerita film pendek yang memikat hati konsumen di Indonesia.” tutup Daniel Pieter, Head of Marketing Pocari Sweat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)