SK-II Membuat Kompetisi Kreator Konten Kecantikan di YouTube.

Ini cara SK-II memberdayakan serta mengembangkan komunitas kreator guna membina hubungan dengan “future” beauty experts. Akhir Agustus ini, brand perawatan kulit premium keluaran P&G tersebut membuka kompetisi “Beauty Bound Asia (BBA)”, sebuah kontes pencarian talenta berbakat di bidang pembuatan konten kecantikan di ranah digital yang akan dirilis di YouTube.

image_1__1440147595_48277BBA memberikan kesempatan bagi peserta yang ingin mendapatkan pembelajaran dari kreator konten kecantikan terkemuka, dari berbagai brand kecantikan serta pakar digital. Dengan berbagai tantangan berbasis waktu, program mentorship serta seminar yang dibimbing oleh para beauty influencers terkemuka di Asia serta pakar di industri kecantikan, BBA merupakan program yang dirancang untuk menemukan dan mengembangkan generasi masa depan ahli kecantikan.

“SK-­‐II memahami memahami pesatnya perkembangan kecantikan modern dan keberadaan para digital beauty influencers. Sebagai bagian dari filosofi #changedestiny brand, kami dengan bangga mengambil bagian dari kesempatan ini, untuk mendukung, memberdayakan serta mengembangkan komunitas kreator secara lebih jauh lagi, guna membina hubungan dengan calon beauty experts generasi berikutnya,” ujar Seth Sandeep, Chief Marketing Officer, SK-­‐II Global.

Beauty Bound Asia terbuka bagi semua warga di 11 kota, di mana kontes akan berlangsung. Yaitu kota Tokyo, Seoul, Osaka, Taipei, Hong Kong, Manila, Bangkok , Kuala Lumpur, Singapore, Jakarta dan Sydney. Youtube dan bintang Youtube juga akan mendukung inisiasi ini dengan berbagai pelatihan ketrampilan ketrampilan bagi finalis BBA.

“Di YouTube, kami selalu berinovasi untuk mendorong kreator menciptakan , menyiarkan dan membagikan kontentnya. Melalui workshop Youtube untuk BBA, kami berharap dapat menginspirasi dan mendukung para kreator fashion dan kencatikan di seluruh Asia,” timpal David Powell, Director, YouTube Online Partner Development, Asia Pacific.

Salah satu mentor BBA adalah Michelle Phan (beauty YouTuber) yang memiliki 7,8 juta followers di YouTube dan lebih dari 1,9 juta followers di Instagram. Michelle merupakan salah satu supporter terbesar Komunitas beauty creator bertaraf global. Sebagai pendiri Ipsy –komunitas online beauty internasional –Michelle Phan juga ikut serta dalam tim kreatif Beauty Bound, mendesain berbagai tantangan para peserta, serta melatih dan menjadi juri bagi para finallis dari tiap kota yang akan diselenggarakan di Tokyo. Selain itu terdapat juga dukungan dari para top beauty creators dan beauty guru dari kawasan Asia dan sekitarnya, seperti Sasaki Asahi (Jepang), Calary Girl (Korea), Momay (Thailand), Wengie (Australia) dan lain-lain.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta mesti berusia di atas 21 tahun , memiliki passion dan keahlian di bidang kecantikan, kreatif dan memiliki ide-ide orisinil, memiliki atau ingin mengembangkan keahlian membuat video. Peserta juga tidak dipersyaratkan memiliki pengalaman sebelumnya. Tantangan ini dijadwalkan dimulai pada 25 Agustus 2015 dan diakhiri dengan final di Tokyo pada 7 November. Tertarik untuk mendaftar silakan cek di www.beautyboundasia.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)