Gandeng Go-Jek, Burger King Rilis Whopper Damaian

Relevansi sejatinya menjadi salah satu kunci keberhasilan dari sebuah program maupun kampanye merek. Oleh karena itu, agar kampanye tetap relevan, pemasar harus cerdas dalam menghadirkan isu terkini sebagai kontennya.

Hal itu disadari betul oleh Burger King, restoran cepat saji asal Amerika yang telah hadir di Indonesia sejak 2007 silam. Memanfaatkan momentum tahun politik, Burger King menggelar program "Burgerak". Program hasil kerja sama dengan Go-Jek itu berhasil menarik lebih dari 100 ribu suara untuk menentukan Whopper favorit mereka.

Melalui program itu, Burger King mengajak masyarakat untuk memilih salah satu dari dua Whopper yang disajikan, yakni Whopper Rasa atau Whopper Rupa yang instagramable. Berangkat dari hasil yang diperoleh dari program "Burgerak", pada hari ini (15/4), Burger King resmi merilis Whopper Damaian, yang merupakan kombinasi sempurna antara Whopper Rupa yang instagramable dan Whopper Rasa yang rasanya luar biasa.

Dijelaskan Chief Marketing Officer Burger King Indonesia Aaron Tang, "Burger King memiliki lebih banyak varian Whopper di seluruh dunia. Namun, belum ada Whopper varian khas Indonesia. Untuk itu, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut program Burgerak guna menentukan Whopper favorit mereka."

Natalia Purwati, General Manager of Supply Chain Burger King Indonesia, menambahkan, Whopper Damaian hadir dengan Bun Hijau yang terbuat dari warna hijau alami yang berasal dari chlorophyl, saus keju Jalapeno, sayuran, dan 100% daging sapi Australia. "Whopper Damaian ini akan hadir menjadi menu Limited Time Offer (LTO), mulai hari ini hingga Juni mendatang," ucapnya.

Whopper Damaian akan tersedia di seluruh restoran Burger King di Indonesia. Saat ini, gerai Burger King sudah mencapai 130 gerai yang tersebar di 20 kota di Indonesia. "Selain di gerai, Whopper Damaian juga dapat diperoleh melalui BK Delivery dan Go-Food. Kami juga menawarkan diskon 50% untuk pembelian Whopper Damaian bagi voters yang mampu menunjukkan jari bertinta pada hari Pemilu," papar Natalia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)