Hadirkan Google, JD.ID Kembali Gelar “Seller Gathering 2021”

Platform eCommerce JD.ID kembali menggelar program "Seller Gathering 2021",  pada hari ini (25/5), secara virtual. Mengusung tema  “Maksimalkan Penjualan Mid-Year di JD.ID Bersama Google Trends”, program tahunan ini dihadiri oleh sekitar 1.000 seller Key Account Manager serta independent local seller.

Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para seller atau pelaku usaha yang telah berjualan di Marketplace JD.ID. Objektif lainnya adalah agar para seller tetap setia menjadikan JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka.

Melalui loyalty program ini, JD.ID melakukan edukasi secara online kepada para seller-nya dengan memberikan pembekalan materi serta informasi yang relevan dengan kondisi pasar. Edukasi ini tentu saja untuk membantu mereka dalam mengembangkan bisnis agar #JualanMakinCuan di JD.ID selama periode Juli-Agustus 2021.

Dikatakan Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif, program Seller Gathering 2021 ini merupakan salah satu wujud komitmen JD.ID dalam mendukung seluruh seller yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai platform Marketplace mereka dalam berjualan.

“JD.ID senantiasa ingin selalu memberikan yang terbaik, khususnya juga pada para seller,  melalui pembekalan materi agar tetap termotivasi dalam memanfaatkan setiap peluang. Kami berharap hubungan kami dengan para seller akan semakin erat dan dekat, juga pembekalan yang kami sampaikan pada hari ini bisa dijadikan salah satu penyemangat bagi mereka agar menjadi smart seller dalam menyajikan strategi untuk berjualan dan meraih kesuksesan di kemudian hari," harap  Samir.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini JD.ID Marketplace akan berbagi insight juga menyajikan sebuah pandangan hasil diskusi panel bersama Kevin Indradjaja, JD.ID Category Head Lifestyle Category, dan didampingi oleh perwakilan dari Google Indonesia, Jennifer Aryani, Google Indonesia Industry Manager. Pada kesempatan itu, dibahas juga tips dan trik dalam menggunakan platform Google Trends demi mendukung strategi serta meningkatkan penjualan di JD.ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)