"Healthy Campaign", Cara Mitsubishi Membangun Brand Engagement di Masa Pandemi

Membangun brand engagement menjadi salah satu tantangan para pengelola merek di masa pandemi ini. Tanpa terkecuali, brand otomotif, yang turut terdampak dari pandemi Covid-19. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap membungan brand engagement, dengan menghadirkan layanan secara total sekaligus optimal kepada konsumennya.

Pada awal Juli 2021, MMKSI memperkenalkan “Healthy Campaign”. Kampanye yang berlangsung sepanjang 5 Juli hingga 31 Agustus 2021 mendatang ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan dari MMKSI dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen, terutama di masa pandemi.

Dituturkan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, “Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual, yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan.”

Oleh karena itu, melalui “Healthy Campaign”, MMKSI menghadirkan dua program, yakni Gratis Fogging Disinfectant  dan Harga Spesial Fogging Disinfectant. Dijelaskan Eiichiro, Gratis Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya. Download dan registrasi dilakukan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign. Program ini juga bisa diperoleh untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2.

Selanjutnya, program Harga Spesial Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler. Konsumen juga berhak melakukan pembelian disinfectant senilai Rp 20.000.

Diakui Eiichiro, kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer adalah prioritas tertinggi MMKSI. “Oleh karena itu, kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya. 

Selain itu, di masa pandemi, MMKSI juga menghadirkan layanan berstandar Mitsubishi Motors serta memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara, seperti melalui telepon dan seluruh platform digital. Bahkan, MMKSI juga telah siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang tengah mengalami kondisi darurat. Termasuk, layanan Home Service, yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

MMKSI juga melancarkan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun brand engagement. Salah satunya, melalui kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. Digelar pada 1 Juli – 31 Juli 2021, kampanye ini melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta konsumen.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia. Dengan bertransaksi, maka secara otomatis konsumen sudah  berdonasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).

Selanjutnya, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan dasarnya dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di dunia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)