Brand Communication

“Irresistible Point Card”, Loyalty Program dari Irresistible Bazaar

Demi mengapresiasi para pembelanja produk fashion premium, Irresistible Bazaar–bazaar luxury preloved brand di Indonesia yagn telah hadir sejak 2014—menghadirkan loyalty program berupa kartu member yang diberi nama “Irresistible Point Card”. Resmi diperkenalkan pada hari ini (6/11) di acara pembukaan Irresistible Bazaar ke-18 di Grand Indonesia-Jakarta, “Irresistible Point Program” menawarkan point reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik.

“Program point reward ini adalah bentuk terima kasih dari Irresistible Bazaar kepada loyal buyer yang selalu hadir di manapun Irresistible Bazaar hadir. Loyal buyer Irresistible Bazaar dapat menikmati beberapa manfaat istimewa seperti program point redeem dengan harga spesial untuk branded item,” ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar.

Lebih lanjut ia menerangkan, Irresistible Point Card dapat dimiliki oleh loyal buyer Irresistible ketika mereka melakukan pembelanjaan di member Irressistible-Only, yaitu trusted seller yang hanya dapat ditemui di Irresistible Bazaar. “Dengan transaksi pertama Rp 10 juta/hari, buyer sudah bisa memperoleh Irresistible Point Card. Selanjutnya, untuk pembelanjaan Rp 5 juta, buyer berhak memperoleh 1 point,” paparnya.

Dalam rangkaian soft launching di Irresistible Bazaar ke-18 ini, pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri di counter yang sudah disiapkan. Adapun untuk program-program reward, lanjut Marisa, Irresistible Bazaar akan mempublikasikannya dalam bentuk e-newsletter pada Desember 2019 bertepatan dengan Irresistible Bazaar Ice BSD, pada 19-29 Desember 2019.

“Inovasi bagi saya adalah sebuah kewajiban. Dengan fokus kepada kebutuhan buyer dan seller, Irresistible Bazaar akan selalu membuat terobosan baru yang diharapkan selalu mampu memberi warna untuk industri preloved branded bazaar di Indonesia, khususnya untuk event-event seperti bazaar,” imbuhnya.

Pada Irresistible Bazaar ke-18 ini, lebih dari 80 tenant trusted seller digandeng, dimana separuhnya adalah member Irressistible-Only. Peminat dari sisi seller atau tenant tercatat terus bertambah. Bahkan, tak sedikit tenant yang harus waiting list untuk mengikuti Irresistible Bazaar.

“Dari sisi pengunjung, jumlahnya pun terus bertumbuh. Event terakhir di Grand Indonesia, trafiknya bisa mencapai 13 ribu per hari,“ tutup Marisa, yang menyebutkan pada Desember ini akan digelar event Urban Bazaar di TSM Cibubur dan Irresistible Pop-Up di ICE Fest, serta Irresistible Bazaar di Surabaya pada Feberuari 2020.

Dwi Wulandari

Recent Posts

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

4 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

6 hours ago

Soroti Tren Industri Manufaktur, PLN Icon Plus Gelar FGD Transformation Festival

MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…

7 hours ago

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD untuk Pemutakhiran Kurikulum

MIX.co.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum…

7 hours ago

Selly Adriatika Dorong Perempuan Indonesia untuk Selalu Powerful

MIX.co.id - Lebih dari dua dekade (20 tahun) berkarir di perbankan dengan berbagai posisi, akhirnya…

7 hours ago