Kampanye Digital “Keluarga Xpander Pinter Bener”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menghadirkan web series Keluarga Xpander Pinter Bener sebagai bagian dari kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER,

Dalam rangkaian kampanye “#PilihXPANDERPinterBener”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI)--distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia--resmi merilis web series “Keluarga Xpander Pinter Bener”, pada akhir Mei ini (31/5). Episode pertama web series tersebut disajikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019.

Kampanye “#PilihXPANDERPinterBener”  sebenarnya telah dirilis pada ajang “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019) yang berlangsung pada 25 April -5 Mei 2019 lalu. Melalui kampanye tersebut, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan tersebut dihadirkan melalui fitur kendaraan, layanan purna jual, serta total biaya kepemilikan kendaraan /total cost of ownership.

Dijelaskan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, “Setelah berbagi kebahagiaan dengan lebih dari 100.000 masyarakat Indonesia di 9 kota melalui kampanye XPANDER Tons of Real Happiness, kali ini MMKSI kembali menghadirkan kampanye yang tidak kalah unik, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.”

Lebih lanjut ia menerangkan, Xpander akan hadir kembali di beberapa kota di Indonesia dengan aktivasi yang akan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Aktivasi merek tersebut akan dimulai sejak Juni 2019.  “Kampanye ini juga didukung dengan tayangan Web Series pada kanal Youtube Mitsubishi Motors Indonesia. Web series ini  mengisahkan perjalanan Keluarga Pinter Bener dalam berbagi pengalaman menggunakan kendaraan Mitsubishi Xpander,” ucapnya.

Web series Keluarga Xpander Pinter Bener, tambah Naoya, dibintangi oleh Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter). Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter istri BENER, menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisis lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)