Kampanye Edukasi Confidence kepada Komunitas Lansia

Merek popok dewasa keluaran Softex Group, Confidence, menggelar aktivasi merek yang melibatkan konsumen serta pelanggannya. Melalui aktivasi yang digelar pada pertengahan Desember 2017 di Jakarta itu, Confidence mengundang beberapa komunitas lansia di Jakarta sebagai tamu kehormatan. Di sana, Confidence juga menggelar kampanye edukasi bertajuk “Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik’.

Dikatakan Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, kegiatan bersama sejumlah komunitas lansia itu dikemas secara menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi dan talkshow kesehatan yang mengusung tema seputar hidup sehat usia senior.

"Melalui event ini, kami berharap para senior dapat memanfaatkan usianya untuk melakukan berbagai aktivitas positif yang belum sempat dilakukan di usia produktif. Namun sayangnya, menurunnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil (inkontinensia urine) pada lansia sering kali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri, sehingga dapat membuat tidak nyaman beraktivitas," paparnya.

Ia mengklain bahwa solusi tepat untuk mengatasi problem inkontinensi aurin tersebut adalah dengan menggunakan popok dewasa, sehingga kualitas hidup tidak akan menurun. "Namun, pemilihan popok dewasa ini perlu diperhatikan dengan benar dan pilihlah popok dewasa yang telah teruji secara klinis aman untuk digunakan, karena apabila salah memilih popok dewasa akan mengakibatkan iritasi di kulit," sarannya.

Menjawab kebutuhan para lansia itu, diungkapkan Nirma, Confidence dengan tagline-nya The Expert of Adult Care menawarkan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. "Confidence juga menjadi satu-satunya popok dewasa yang teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sebagai Popok Dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan telah tersertifikasi halal. Popok Dewasa Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut dan Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut," tegasnya.

Sebagai bagian dari kampanye edukasi, sebelumnya Confidence mengundang para konsumen popok dewasa yang telah merasakan atau menggunakan Confidence--baik pemakai langsung ataupun caregiver--untuk memberikan testimoni. Testimoni tersebut dikirimkan melalui website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni - Oktober 2017. Hasilnya, testimoni tersebut mendapatkan Rekor MURI sebagai Testimoni Terbanyak, yaitu 10.000 testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence. “Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi,“ tutur Nirma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)