Kolaborasi Tupperware x HokBen Demi Mengurangi Kemasan Sekali Pakai

Tupperware dan HokBen berkolaborasi menggelar kampanye #Beraniberubah. Resmi diluncurkan pada hari ini (22/6), kampanye ini mengajak milenial dan keluarga di Indonesia untuk mengurangi kemasan atau wadah plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulang.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan restoran cepat saji HokBen. Kami percaya bahwa HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan mitra yang tepat untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai,” ungkap Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia.

Lebih jauh ia menegaskan, melalui kerja sama dengan HokBen, Tupperware mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta dalam kampanye #Beraniberubah demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik.

Dalam rangkaian kampanye #Beraniberubah, keduanya menghadirkan beragam program consumer promo menarik untuk konsumen di Indonesia. Antara lain, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut akan mendapat gratis teh dalam kemasan.

Sementara itu, khusus pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl, mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat diatur ketinggiannya (Collapsible Bowl).

Selain itu, khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15% untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki + Teh dalam kemasan. Caranya, konsumen cukup dengan menunjukkan kartu member Tupperware di gerai HokBen.

Melalui kolaborasi ini, keduanya juga memberikan keuntungan kepada seluruh konsumen HokBen yang ingin memiliki produk Tupperware dengan penawaran spesial diskon 15%. “Caranya, hanya dengan bertransaksi mulai dari Rp 50.000 di gerai HokBen, konsumen berhak atas e-voucher yang dapat di temukan di struk transaksi HokBen,” lanjutnya.

Masih belum cukup, di program kolaborasi ini, dirilis juga produk giant tumbler spesial dengan custom printing desain kolaborasi Tupperware dan HokBen. “Nantinya, produk kerja sama ini akan dipasarkan melalui mekanisme Purchase with Purchase dengan produk HokBen,” ia menambahkan.

Selain program consumer promo, dalam rangkaian peluncuran kampanye #Beraniberubah, Tupperware x Hokben juga mengajak para ibu untuk mengikuti kompetisi Kreasi Bento dengan menu Hokben yang menggunakan wadah makan dari Tupperware. Para pemenang kompetisi di media sosial ini berhak mendapatkan masing-masing voucher HokBen senilai Rp 500.000 dan produk Tupperware senilai Rp 1.000.000.

“Partnership dengan Tupperware ini merupakan tahap awal dari rencana kolaborasi yang kami rencanakan. Dalam waktu dekat kami akan menghadirkan kolaborasi Tupperware x HokBen yang tidak kalah menariknya, karena kami percaya kerja sama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan kita bersama,” tutur Francisca Lucky, General Manager Marketing HokBen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)