LG Gelar Kampanye Digital #LGPuriCareWAPChallenge

Untuk meningkatkan kesadaran kualitas udara yang dihirup sehari-hari, PT LG Electronics Indonesia menghadirkan kampanye digital #LGPuriCareWAPChallenge pada akhir November ini. Melalui kampanye ini, LG berupaya mengajak masyarakat saling menginspirasi dalam menjaga kesehatan dengan memperhatikan udara yang dihirup pada tiap kegiatan sehari-hari.

“Gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi yang tak terelakkan membuat kesadaran akan kualitas udara yang dihirup sehari-hari patut menjadi perhatian dan penting untuk terus ditingkatkan. Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan hal ini, kami menggelar kampanye PureCare WAP Challenge,” ungkap Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.

Kampanye PureCare WAP Challenge akan berlangsung sepanjang dua minggu, sejak 23 November 2020 ini. Pada kesempatan ini, LG telah menyediakan sejumlah hadiah, dengan hadiah utama LG PuriCare Wearable Air Purifier.

“Sesuai namanya, LG PuriCare Wearable Air Purifier, inovasi LG pada perangkat air purifier berbentuk serupa pelindung wajah yang menutupi bagian hidung dan mulut ini membuatnya dapat digunakan setiap saat. Bahkan saat tengah beraktivitas di luar ruang,” jelasnya.

 Melalui kampanye ini, LG juga mengajak masyarakat yang berpartisipasi untuk berbagi inspirasi terkait waktu dan kesempatan terbaik dalam menggunakan LG PuriCare Wearable Air Purifier. Untuk berpartisipasi dan mendapatkan inspirasi terkait kampanye #LGPuriCareWAPChallenge, LG mengundang masyarakat untuk mengakses laman pada website resmi LG https://www.lg.com/id/air-purifier/lg-ap300awfa ataupun mengikuti hashtag #LGPuriCareWAPChallenge pada sosial media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)