Tahun ini, produk uang elektronik nasional, LinkAja, resmi menunjuk Allstars.id sebagai influencer marketing platform untuk kampanye digitalnya. Dengan penunjukkan itu, Allstars.id merupakan influencer marketing platform pertama yang resmi menjadi mitra LinkAja untuk pengadaan Key Opinion Leader (KOL) atau influencer bagi kampanye digital LinkAja selama setahun.
Dijelaskan Veni Inovanty, Head of Social Media and Content Creative LinkAja, “Pemanfaatan ekosistem digital sangat penting dalam mensosialisasikan manfaat layanan fintech. Kami pun yakin rekam jejak Famous Allstars melalui Allstars.id sebagai platform Influencer Marketing, dapat membantu LinkAja menjangkau target pasar yang lebih luas sekaligus mengajak orang menjadi brand advocates LinkAja.”
Lebih jauh ia menjelaskan, saat ini, media marketing komunikasi telah bertransformasi, dari bentuk konvensional menuju digital. Oleh karena itu, salah satu cara menjawab perubahan itu adalah dengan menggunakan jasa Influencer atau KOL. Antara lain, dengan memanfaatkan influencer marketing platform Allstars.id, yang merupakan influencer marketing platform karya anak bangsa, di bawah naungan perusahaan Famous Allstars.
Allstars.id tercatat sebagai aplikasi penyedia solusi konten dan influencer terlengkap di Indonesia. Platform ini didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah. Tujuannya, dapat menggunakan influencer yang paling tepat untuk mengimplementasikan strategi pemasaran dari Usaha Kecil dan Menengah (UKM) maupun perusahaan di Indonesia.
Di platform Allstars.id, telah tersedia berbagai segmen influencer, mulai dari nano, micro, macro, sampai mega influencer. Terdapat pula puluhan ribu influencer dari berbagai platform digital, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, hingga Youtube. Selain itu, platfrom Allstars.id juga mencakup influencer dari berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting, dan sebagainya.
“Suatu kebanggaan bagi kami dapat berjalan bersama dengan perusahaan sekelas LinkAja. Allstars.id memiliki semangat yang sama dengan LinkAja untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia, khususnya pada industri pemasaran melalui Influencer. Kami berharap dapat bersinergi dengan baik dalam setiap kampanye pemasaran yang dilakukan LinkAja selama satu tahun ke depan,” ungkap Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.
Saat ini, sudah lebih dari 3.500 brand yang bergabung bersama Allstars.id dan lebih dari 122.000 influencers yang siap membantu meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas, serta membuktikan kredibilitas brand di pasaran.