Jelang Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, pada hari ini (12/12), Lotte Choco Pie kembali menggelar kampanye #PremiumMomentstogether. Kampanye yang sudah digelar sejak 2017 lalu itu merupakan wujud komitmen sekaligus konsistensi Lotte Choco Pie dalam meningkatkan kualitas kebersamaan antara ibu dan anak.
Melalui kampanye #PremiumMomentstogether, Lotte Choco Pie secara massif mengkomunikasikan pesan bahwa pentingnya ibu memiliki momen kebersamaan dengan anak melalui berbagai kegiatan yang positif. “Kami percaya, terciptanya momen premium tersebut akan membawa manfaat baik bagi keeratan hubungan dalam keluarga maupun kualitas perkembangan anak itu sendiri,” papar lngen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia, di sela-sela media gathering yang digelar Lotte Choco Pie hari ini (12/12), di Jakarta.
Salah satu bentuk kampanye #PremiumMomentstogether, lanjutnya, adalah melalui kegiatan bertajuk #LotteChocoPieMothersDaylS. Kegiatan tersebut digelar guna menyampaikan apresiasi kepada para ibu Indonesia atas usaha terbaik yang selalu mereka Iakukan dalam menciptakan momen premium bersama anak.
Kali ini, kegiatan dikemas melalui video spesial bertajuk ”There Is No Manual To Be A Perfect Mom”. Video tersebut tayang sejak hari ini, 12 Desember 2018, di channel Youtube Lotte Choco Pie, https://youtu.be/dkXP78JJN-E. “Sebelumnya, TVC dengan tema Mother’s day sudah ditayangkan secara nasional sejak 24 November 2018 di berbagai stasiun televisi Indonesia,” lanjutnya.
Pada kesempatan media gathering, Lotte Choco Pie juga menggelar talkshow dengan mengajak Roosie Setiawan, seorang ahli dan juga penerjemah buku ”Read Aloud”, untuk memperkenalkan sebuah metode story telling ”Read-Aloud”, yang dinilai sangat baik dalam mendekatkan hubungan antara ibu dan anak, dan juga bermanfaat untuk stimulasi otak mereka.
“Sama seperti komitmen kami sebelumnya, yakni membantu para ibu Indonesia menciptakan momen premium bersama anak, kegiatan story telling dengan metode Read Aloud ini merupakan salah satu pilihan yang berkualitas bagi para ibu, baik yang bekerja maupun yang tidak bekerja. Sebab, selain ada momen kebersamaan, metode ini juga baik untuk pertumbuhan anak,” yakin Ingen.
Dalam rangkaian kampanye #PremiumMomentstogether di tahun ini, ia menambahkan, Lotte Choco Pie beragam aktivasi. Mulai dari community gathering, mengunjungi sekolah, mengadakan talk show bersama ibu dan anak, menggelar kontes, dan berbagi tips melalui media sosial Lotte Choco Pie. “Ke depan, kami akan tetap konsisten melakukan kampanye yang berfokus pada usaha ibu Indonesia dalam memberikan yang terbaik kepada anak-anak mereka,” tutupnya.