Brand Communication

Loyalty Program untuk Partner ala KarAds

Loyalty program sejatinya tak hanya diperuntukkan bagi pelanggan maupun klien. Partner bisnis pun sudah seharusnya turut “dimanjakan” lewat loyalty program. Objektifnya, tentu saja agar klien maupun partner makin loyal atau setia.

Hal itu disadari betul oleh KarAds, layanan media luar ruang yang dimiliki PT Transhub Jaring Media. Untuk itu, awal tahun ini, KarAds meluncurkan loyalty program untuk para partner-nya—di mana kendaraan mereka digunakan sebagai media iklan oleh KarAds.

Loyalty program yang ditawarkan KarAds kepada para partner-nya adalah dengan memberikan bonus tambahan berupa sebuah sepeda motor dan beberapa hadiah lainnya. Semua hadiah tersebut diberikan saat satu periode pemasangan iklan berakhir.

“Kami memberikan bonus hadiah seperti itu untuk program-program tertentu bagi partner kami yang menyelesaikan satu periode pemasangan iklan. Bonus hadiah ini berlaku hanya bagi pengemudi yang terlibat dalam program yang sama,” jelas I Made Harta Wijaya, Founder & CEO Karads.

Kali ini, lanjutnya, KarAds memberikan hadiah bagi 100 partner yang ikut dalam salah satu program di bulan Januari hingga Maret 2017 yang lalu. “Beberapa hadiah langsung diberikan kepada mereka yang mencapai kriteria tertentu yang sudah kami komunikasikan ke mereka di awal program. Adapun sebuah sepeda motor, diundi di antara mereka,” tambahnya.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa hanya diperlukan beberapa langkah sederhana untuk bisa menjadi partner mobil KarAds. Yakni, semua bisa dilakukan melalui aplikasi mobile KarAds yang saat ini dapat diunduh melalui Google Play untuk perangkat smartphone Android.

“Saat ini, sudah ada lebih dari dua ribu pemilik mobil yang bergabung sebagai partner KarAds. Selanjutnya, kami akan tetap memberikan hadiah-hadiah menarik bagi partner mobil, untuk setiap program Karads yang mereka ikuti. Ini untuk menunjukkan komitmen kami bahwa kami sangat memperhatikan mitra-mitra kami dan menepati janji kami dalam memberdayakan kegiatan masyarakat untuk memberikan penghasilan tambahan bagi mereka,” ia menutup.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago