Mengintip Dua Layanan Baru NESCAFÉ Dolce Gusto

Demi meningkatkan brand engagement serta membangun loyalitas pelanggan, hari ini (7/2), NESCAFÉ Dolce Gusto--multi beverage machine system pertama di Indonesia--resmi merilis dua layanan sekaligus, yakni NESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club) dan NESCAFÉ Dolce Gusto Subscription.

Dijelaskan Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia Melinda Tambunan, NDG Club merupakan sebuah keistimewaan yang ditujukan bagi konsumen setia NESCAFÉ Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Caranya, cukup dengan melakukan pendaftaran melalui website dolce-gusto.co.id/club.

"Setelah mendaftar NDG Club, pelanggan dapat menukarkan kode unik yang terdapat di bagian dalam setiap boks kapsul dengan berbagai hadiah yang dapat dipilih sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Salah satu hadiahnya adalah tiket mini konser gratis Music Drip yang kami gelar hari ini (7/1) di Jakarta," paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Music Drip menghadirkan kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda, mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance), serta DJ Dipha Barus. "Music Drip diperuntukan eksklusif bagi anggota NESCAFÉ Dolce Gusto Club. Ada lebih dari 500 pelanggan yang telah terdaftar sebagai NDG Club yang hadir di Music Drip," ucap Melinda yang menargetkan jumlah member NDG Club akan mencapai 15 ribu hingga akhir tahun 2019.

Music Drip juga menjadi momen NESCAFÉ Dolce Gusto meluncurkan inovasi produknya untuk memberikan kenyamanan bagi para modern urban, yaitu inovasi mesin Mini Me Lower Wattage. "Mesin ini dapat menghasilkan minuman berkualitas ala cafe mulai dari kopi, cokelat, dan teh dalam hitungan menit. Mesin yang compact ini dilengkapi dengan fitur eco mode system, yang dapat mematikan mesin secara otomatis dalam waktu lima menit jika tidak digunakan, sehingga fungsi pemakaian menjadi hemat energi," terangnya.

Layanan baru lainnya adalah NESCAFÉ Dolce Gusto Subscription. Menurut Melinda, layanan tersebut hadir agar konsumen mudah dalam berlangganan berbagai varian kapsul sesuai dengan ketentuan masa berlangganan yang diinginkan. Caranya, hanya dengan mengaksesnya melalui website coffeeclub.co.id.

"Melalui layanan ini, konsumen bisa menikmati berbagai promo potongan harga sesuai dengan lama berlangganan. Pelanggan juga dapat berhenti berlangganan kapanpun tanpa potongan apapun," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)