Mitsubishi Kampanyekan "Xpander Tons of Real Happiness"

Jelang perhelatan bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mitsubishi Xpander merilis kampanye baru, "Xpander Tons of Real Happiness”. Kampanye yang resmi diluncurkan pada hari ini (27/7) di Summarecon Mall Bekasi itu, rencananya akan digelar di sembilan kota besar di Indonesia hingga awal tahun 2019 mendatang.

Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)--selaku produsen Xpander--mengatakan bawa melalui kampanye baru ini, Mitsubishi ingin mengkomunikasikan Unique Selling Point dari Xpander. Salah satunya kekuatan yang dimiliki Xpander yang disimbolkan dengan cara menarik carousel yang identik dengan kebahagiaan.

"Melalui kampanye baru ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa Xpander menjadi satu-satunya kendaraan yang mampu menarik berton-ton kebahagiaan untuk pelanggan sekaligus keluarga di Indonesia. Pada kesempatan ini, kami juga ingin memperkenalkan brand ambassador baru dari Xpander, yakni keluarga artis Sasono, yakni Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama putra-putri mereka. Selain brand ambassador, mereka juga akan menjadi agen happiness yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia," ujar Kondo, yang menyebutkan bahwa saat ini market share dari Xpander mencapai 27,8% di pasar Small MPV.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa objektif dari kampanye ini adalah untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia. Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan permainan lainnya.

Di event "Xpander Tons of Real Happiness”, Mitsubishi tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan popular. Melainkan, pengunjung juga dapat melakukan kegiatan test drive dengan Xpander, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati permainan seru, Talkshow Bersama Rifat Sungkar, dan hiburan oleh berbagai penampil terkenal.

Semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung--termasuk masyarakat umum--cukup dengan menunjukan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. Sedangkan pemilik model Mitsubishi XPANDER cukup menunjukan STNK / copy SPK model XPANDER untuk dapat masuk ke area “Xpander Tons of Real Happiness”. (merujuk pada informasi detail terkait skema teknis pengunjung dan tiket di bawah).

Sebelumnya, Mitsubishi telah memulai komunikasi pelaksanaan campaign “Xpander Tons of Real Happiness” melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan juga kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018 (https://youtu.be/Wq7Fx03ah7Q).

"Setelah di Bekasi (27-29 Juli 2018), ia menandaskan bahwa Xpander Tons of Real Happiness akan menyambangi kota Semarang pada 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya pada 31 Agustus – 2 September 2018," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)