MIX MENGUNDANG

Untuk menghadapi perubahan lansekap media dan lansekap bisnis—menyusul era disruption teknologi digital, brand mau tidak mau, suka atau tidak suka, harus hadir di dunia maya dan membangun engagement yang kuat dengan pelanggan dan khalayak sasaran dari kalangan netizen.

Dalam rangka mendorong brand menciptakan engagement yang kuat tersebut dengan netizen sebagai pelanggan dan target audience, Majalah MIX MarComm dari SWA Media Group menyelenggarakan awarding Digital Brand Engaging yang diberi nama “THE MOST ENGAGE BRAND IN INDONESIA DIGITAL WORLD 2019”. Untuk itu, MIX mengundang para pemilik merek atau agensi komunikasi yang dipercaya menangani komunikasi merek untuk berpartisipasi pada awarding ini.

Ada lima kategori award pada kontes ini, yaitu:

DIGITAL TOUCH POINT

  1. Best Corporate Website: penghargaan untuk website atau microsite yang menceritakan sebuah penjalanan brand dan jangkauan dari kampanye brand tersebut.
  2. Best Mobile Application: penghargaan untuk mobile interface terbaik, yaitu yang mudah digunakan, transparan, dan relevan dengan pelanggan.
  3. Most Engage Social Media: penghargaan untuk penggunaan dan optimasi media sosial untuk bertemu dan berinteraksi dengan khalayak sasaran.

DIGITAL CUSTOMER CARE

  1. Best Digital Customer Care: penghargaan untuk brand yang berhasil memaksimalkan realibilitas digital customer care-nya untuk memecahkan persoalan pelanggan.

DIGITAL BRAND CAMPAIGN

  1. Most Experiential Digital Brand Campaign: penghargaan untuk digital brand campaign yang paling experiential bagi khalayak sasarannya.

Untuk dapat berpartisipasi, Anda dapat men-submit digital asset sesuai kriteria dan program digital brand engagement terbaik untuk masing-masing kategori award (lihat form submission).

Khusus bagi agensi yang mengikutsertakan program milik klien, harus mendapat persetujuan dari kliennya (client approval).

Seluruh entries dalam kontes ini selanjutnya akan dievaluasi oleh tim juri yang kompeten. Entries dapat disubmit melalui The Most Engage Brand 2019 atau via email ke mix@swamail.co.id sebelum Jumat, 1 Maret 2019. Mohon melampirkan form submission.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang program ini, Anda dapat menghubungi Sekretariat Redaksi Majalah MIX dengan Lia S.Wardani di 021-3862818 atau 3453321.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)