MMKSI Perkenalkan Konsep Visual Terbaru Mitsubishi Motors

Untuk pertama kalinya, pada penghujung Oktober ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan identitas visual terbarunya di diler ke-123, Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo, Jawa Timur. Diler tersebut merupakan diler yang menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Dijelaskan Direktur Sales & Marketing PT MMKSI Michimasa Kono, objektif utama dari pengenalan identitas visual terbaru itu adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global. Melalui visual baru tersebut, MMKSI ingin menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru itu, ditambahkan Michimasa Kono, adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

Dynamic Slope hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. "Tidak hanya itu, mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memkasimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors," urainya.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON. Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Ia menambahkan, Diler Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Capaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Probolinggo pun terbilang baik. XPANDER dan PAJERO SPORT misalnya, menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 55% dan 30% (Jan – September 2018). "Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)