MS SLIM Ajak Influencer untuk Menjadi Brand Ambassador

Produk pelangsing MS SLIM menggelar program “Brand Ambassador MS SLIM 2021”. Melalui program ini, MS SLIM mengajak para influencer untuk menjadi brand ambassador-nya. Program “ Brand Ambassador MS SLIM 2021” berlangsung mulai Februari hingga  17 Maret 2021.

Sebelumnya, program ini telah sukses digelar di tahun lalu. Ada empat public figure serta influencer yang telah menjadi brand ambassador MS SLIM. Keempatnya adalah Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti.

Dijelaskan Alvansepty selaku SPV Advertisement MS SLIM, perkembangan media sosial yang signifikan telah memberikan kesempatan atau peluang bagi  seseorang untuk menjadi seorang influencer. Alhasil, banyak brand yang menggandeng influencer untuk menjadi endorser, bahkan brand ambassador.

"Fenomena ini kah yang mendorong MS SLIM berinisiasi untuk bekerja sama dengan influencer untuk menjadi brand ambassador-nya. MS SLIM mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka. Sebagai brand ambassador, tentu saja mereka  tak hanya promosi. Artinya,  brand yang bekerjasama dengan influencer akan mempercayakan persona brand-nya untuk saling membangun citra ke publik,” ia memaparkan.

Kini, di 2021, MS SLIM terus bekerja sama dengan public figure seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta, dan yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari. “Dan, pada program kali ini, MS SLIM mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021," ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi untuk bisa mengikuti program Brand Ambassador MS SLIM 2021, hingga dapat menjadi brand ambassador MS SLIM. Di antaranya, peserta audisi aktif mengkonsumsi dan membuat konten review produk MS SLIM dan memperlihatkan hasilnya (before-after) terkait produk MS SLIM, seperti msblack, slimming capsule, dan body treatment oil untuk peridoe satu bulan.

“Review berupa video dan foto yang boleh di-upload sebanyak banyaknya. Peserta juga wajib men-gupload konten di ke media sosial yang dimiliki, seperti Instagram, Facebook, dan Tiktok. Peserta minimal memiliki 3.000 folowers di akun instagram dan tidak di-private. Para pemenang berhak dikontrak menjadi brand ambassador MS SLIM dengan fee Rp 10 juta selama 3 bulan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)