Brand Communication

Rebranding, KB Bukopin Rilis TVC Terbaru Bareng aespa

MIX.co.id – Bank KB Bukopin resmi menunjuk aespa, grup musik asal Korea Selatan, sebagai brand ambassador-nya. Digandengnya aespa sebagai brand ambassador merupakan salah satu bagian dari rangkaian strategi rebranding KB Bukopin yang tengah dilakukan pada tahun 2022 ini. Hal ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan brand image KB Bukopin.

President Direktur KB Bukopin Chang Su Choi menuturkan, “Kolaborasi bersama KB Kookmin Bank akan memberikan banyak perubahan sebagai bagian dari strategi perusahaan. KB Bukopin ingin melanjutkan momentum perusahaan menuju level selanjutnya dengan menjadikan aespa sebagai Brand Ambassador KB Bukopin di tahun ini.”

Dalam rangkaian rebranding, Bank KB Bukopin telah merilis TVC terbarunya bersama aespa. Dua pekan sejak dirilis secara resmi oleh akun official Bank KB Bukopin (mulai 28 Maret 202), TVC tersebut mendapatkan berbagai respon positif dari masyarakat dan para MY (fans aespa) di Indonesia.

TVC bertajuk “Next Level Banking KB Bukopin x aespa” tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 300 ribu view Instagram, 500 ribu view Youtube, dan 11 ribu tweet di akun official social media Bank KB Bukopin.

TVC yang berdurasi 30 detik tersebut menampilkan empat personil aespa dan menggambarkan bagaimana KB Bukopin akan membawa perubahan secara menyeluruh pada kualitas layanan dan sistem perbankan menuju level selanjutnya atau “Next Level Banking”.

“Next Level Banking merupakan komitmen KB Bukopin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan inovasi terdepan untuk seluruh nasabah. Komitmen ini akan terefleksikan pada optimalisasi produk dan layanan kami. KB Bukopin akan segera menjalankan New Generation Banking System (NGBS), transformasi outlet, dan jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Dengan demikian, diharapkan bisnis inti serta produk dan layanan KB Bukopin menjadi lebih Customer Oriented, Digital, dan Efisien,” papar Choi.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago