Resmi Mensponsori UEFA EURO 2021, Heineken Gelar Stand-Up Battle “Enjoy the Rivalry”

Untuk pertama kalinya, Heineken menjadi sponsor resmi perhelatan bergengsi UEFA EURO 2020. Dalam rangkaian sponsorship tersebut, Heineken menggelar kampanye “Heineken Euro 2020 - Enjoy the Rivalry”.

Mengusung pesan #SupportResponsibly, pada kampanye ini Heineken mengajak para pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk dapat tetap menikmati persaingan UEFA EURO 2020 secara bertanggung jawab di tengah keterbatasan mereka untuk dapat menyaksikan pertandingan beramai-ramai selama pandemi.

“Heineken memahami bahwa hal yang paling dinantikan dari UEFA EURO 2020 bukan hanya persatuan para penggemar sepak bola, namun juga persaingan antar pendukung tim sepak bola. Untuk itu, dengan mengusung pesan ‘Heineken Euro 2020 - Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly’, Heineken mengajak fans sepak bola di Indonesia untuk dapat tetap merayakan dan menikmati persaingan UEFA EURO 2020, meskipun mereka harus menyaksikannya sendirian atau bersama keluarga dari rumah,” papar Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari the Heineken Company.

Untuk mengimplementasikan pesan Enjoy the Rivalry, Heineken berkolaborasi dengan para komika ternama Indonesia yang tergabung di Cameo Project. Kolaborasi ini menghadirkan program stand-up battle “Enjoy the Rivalry”. Program stand-up battle “Enjoy the Rivalry” mulai tayang di kanal YouTube Cameo Project pada 6 Juli 2021 mendatang.

Dengan menyuguhkan tontonan stand-mic battle “Enjoy the Rivalry” yang dapat dinikmati dari rumah, Heineken berharap dapat semakin meramaikan babak semifinal dan final UEFA EURO 2020 melalui suasana persaingan yang sehat dan bertanggung jawab. Stand-up battle “Enjoy the Rivalry” menghadapkan para komika untuk bertanding membela tim-tim nasional favorit mereka yang akan berlaga di babak semifinal dan final.

Lebih jauh ia menjelaskan, “Heineken Euro 2020 - Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly” adalah juga bagian dari kampanye #SocialiseResponsibly yang sudah diluncurkan Heineken pada tahun 2020 lalu. Melalui kampanye ini, Heineken mengajak masyarakat tetap berada di rumah masing-masing selama pandemi dan bersosialisasi dengan cara yang berbeda, namun tetap bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)