Wardah Libatkan Brand Ambassador di Kampanye Ramadan #SelaluBersyukur

Ramadan 2019, Wardah menggelar kampanye #SelaluBersyukur. Melalui kampanye itu, Wardah ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan mengajak masyarakat untuk bersyukur dan lebih memaknai setiap keberkahan dalam hidup, mulai dari hal-hal terkecil. Rangkaian kampanye tersebut berisi berbagai aktivitas, antara lain bermain dan belajar bersama anak-anak tuli dari The Little Hijabi, #SelaluBersyukur Challenge, hingga gerakan sosial.

Dikatakan Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah, pada pertengahan Mei ini (16/5), di Jakarta, "Sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia, Wardah memiliki komitmen untuk pendidikan di Indonesia. Untuk itu, Wardah bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id memberikan akses pendidikan Islami kepada anak-anak tuli. Melalui kerja sama ini, kami membagikan kartu dan video isyarat kisah dari 25 nabi, yang dikemas dalam visual yang menarik."

Dalam rangkaian kampanye yang melibatkan para brand ambassador Wardah itu, Wardah juga menyerahkan donasi kepada Rumah Belajar The Little Hijabi guna meningkatkan sarana dan prasarana bagi anak-anak tuli. "Selain itu, kami juga memberikan dana bantuan kepada Quran.id yang kemudian dipergunakan untuk memproduksi kartu dan video isyarat. Dengan demikian, teman-teman tuli di Indonesia dapat mengaksesnya dengan mudah.

Kampanye #SelauBersyukur diperluas Wardah dengan menggelar aktivasi Beauty of Ramadan Roadshow di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Bogor. Melalui aktivasi itu, Wardah berbagi ilmu agama dan inspirasi kebaikan, seperti membagian 7.000 mukena ke mesjid-mesjid di beberapa kota di Indonesia. "Kami juga membagikan 5.000 paket makanan berbuka puasa," lanjutnya.

Dengan para brand ambassador dan spoke person-nya, Wardah menggelar Wardah Ramadan Soiree di tujuh kota di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar, dan Medan. "Melalui aktivasi dengan para brand ambassador dan spoke person Wardah, kami ingin berbagi inspirasi dan berbuka puasa bersama," ia menambahkan.

Kanal digital juga dimanfaatkan Wardah pada kampanye #SelaluBersyukur. Misalnya, dengan melibatkan Zaskia Sungkar, salah satu brand ambassador Wardah, untuk mengajak masyarakat agar #SelaluBersyukur. Antara lain, melalui konten digital berupa Vlog bertajuk Numpang Buka hingga pengajian bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)