Alat Masak Jadi Andalan Tupperware Selama Festive Season

Setelah sukses dengan produk wadah ramah lingkungan, Tupperware Indonesia kini tengah fokus mengampanyekan produk peralatan dapurnya. Terutama pada Mei 2015 ini dalam rangka menyambut festive season. Setidaknya ada dua strategi yang dilakukan Tupperware Indonesia untuk menggenjot kinerja penjualannya selama bulan Ramadhan.

Tupperware Indonesia Ada tiga produk dapur yang jadi andalan selama festive season, yaitu alat pencacah Tupperware Turbo Chopper, peralatan masak 3 in 1 Tupperware Quick Chef, dan mixer tanpa listrik Tupperware Speedy Chef. (foto: Sindonews)

Pertama, mengangkat tema “Deal with Limited Space” lewat katalog terbaru mereka di bulan Mei 2015. Di katalog terbaru ini berisi beragam produk yang tidak hanya memberikan inspirasi dan juga solusi jitu untuk dapur minimalis, namun juga solusi tepat untuk gaya hidup modern baik untuk beraktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah.

Kedua, Tupperware kembali memperkenalkan tiga produk masak andalannya selama festive season, yaitu alat pencacah Tupperware Turbo Chopper, peralatan masak 3 in 1 Tupperware Quick Chef, dan mixer tanpa listrik Tupperware Speedy Chef. Ketiga produk baru Tupperware tersebut diklaim sebagai solusi untuk gaya hidup modern yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Terkait tema “Deal with Limited Space”, Tupperware mengajak konsumen untuk pintar-pintar menata rumah dengan ‘limited space’, termasuk area dapur. Kebersihan dapur seharusnya menjadi prioritas penting bagi siapapun. Selain akan mendatangkan kualitas kesehatan yang baik, dapur yang bersih juga akan menambah kenyamanan dalam rumah. Dengan area dapur yang terbatas, tentunya kita perlu perabotan yang dapat diatur tertata rapi, hemat tempat, namun tetap cantik penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)