Ekspansi, Citi Indonesia Resmikan 3 Smart Branch

Dalam rangka mewujudkan Citi Signature Experience, awal Juli 2015 ini (7/7) Citi Indonesia meresmikan tiga smart branch yang berlokasi di Kelapa Gading, Gedung Prince Center, dan yang terbaru di Gedung APOL Abdul Muis, Jakarta Pusat. Ketiga kantor cabang ini hadir dengan konsep digital yang fokus dalam penyediaan layanan solusi perbankan personal yang lebih sederhana dan fleksibel.

Citi indonesia (Ki-Ka) Chief Executive Officer Citi Indonesia - Batara Sianturi; Head of Citi ASEAN - Michael Zink; Retail Bank Head - Rustini Dewi; dan Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia - Lauren Sulistiawati mencoba salah satu fitur digital yang tersedia di area Citi Workbench pada Citi Smart Branch Abdul Muis yang baru diresmikan pada Selasa (7/7).

“Citi Smart Branch ini mengusung inovasi teknologi Citi yang menawarkan pengalaman perbankan terbaik yang juga selaras dengan tujuan kami untuk menjadi bank digital terdepan," ucap Head of Citi for ASEAN, Michael Zink pada acara peresmian di kantor Citi Smart Branch di Abdul Muis. "Investasi yang kami lakukan menegaskan komitmen kami untuk terus mendukung nasabah kami di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan pasar terpenting bagi Citi Global," tambahnya.

Dijelaskan Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia Lauren Sulistiawati, Citi Smart Branch menggabungkan desain yang unik, yaitu pendekatan yang berfokus pada nasabah, dan teknologi perbankan terbaru dengan perangkat digital kelas dunia untuk menciptakan pengalaman perbankan personal yang dikenal sebagai Citi Signature Experience.

Setiap Citi Smart Branch hadir dengan Citi Workbench yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, termasuk pembukaan dan pengeloalaan rekening, pendaftaran Citibank Internet Banking, fungsi layanan nasabah, serta proses aplikasi digital bebas kertas lainnya. Selain itu, ketiga kantor cabang baru Citi juga dilengkapi dengan ruang rapat dan ruang video conference yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan konsultasi pribadi dengan para spesialis perbankan dan Relationship Manager Citi.

Batara Sianturi, CEO baru Citi Indonesia, mengatakan, ”Nasabah di Indonesia sudah siap dan menginginkan solusi perbankan yang lebih baik guna mendukung kebutuhan mereka yang terus berkembang. Oleh karena itu, Citi Smart Branch terbaru ini akan menjadi tolak ukur bagi seluruh kantor cabang Citi baik yang sudah ada maupun kantor cabang Citi baru di masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)