PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun ini. Mazda pun tengah berbenah dan mempersiapkan diri menghadapi gelaran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Keikutsertaan Mazda di ajang IIMS juga merupakan bagian dari strategi mencapai target penjualan hingga akhir tahun sekitar 12.000 unit.
Mazda New CX5
Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengatakan, “Di samping menambah jumlah dealer menjadi 45 dealer, kami akan berusaha mencapai target penjualan tahun ini dengan mendorong penjualan produk-produk unggulan kami seperti Biante dan CX-5,” kata Keizo kepada MIX Marcomm pada Kamis (11/9) di Tangerang.
MMI mencatatkan penjualan sebanyak 6.383 unit pada periode Januari hingga Agustus 2014. “Dominasi penjualan itu berasal dari Mazda CX5, hampir 2.800 unit,” ujar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana.
Ia menambahkan, MMI juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan meluncurkan kendaraan-kendaraan Mazda yang sesuai kebutuhan. Selain berpartisipasi dalam ajang IIMS 2014, Mazda juga menggelar program yang mendukung penjualan, seperti program "Be Alive".