Resmikan Cabang di Indonesia, Ariston Perkuat SDM

Setelah 30 tahun memasarkan produknya di Indonesia melalui distributor, produsen mesin pemanas air asal Italia, Ariston Thermo, hari ini (17/3) meresmikan anak perusahaannya di Indonesia, Ariston Thermo Indonesia (ATI). Dikatakan Ramesh Jayaraman, Ariston Thermo Group Asia Pacific Director, untuk mendukung kehadirannya Indonesia, ATI menyiapkan sejumlah SDM yang akan bertanggung jawab penuh untuk seluruh kegiatan pemasaran, distribusi, hingga layanan purna jual.

Ariston Thermo Indonesia (ki-ka) Ramesh Jayaraman - Asia Pacific Director Ariston Thermo Group; Richard Chua - South East Pacific Area Manager; Feranti Susilowati, Marketing Director Indonesia; dan Rosanno Bartolacci - Controller Asia Pacific dalam konferensi pers Ariston Thermo Indonesia hari ini (17/3) di Jakarta

“Tahun ini kami telah mempersiapkan sejumlah karyawan kami untuk dapat melayani konsumen di Indonesia secara langsung dengan memberikan kualitas dan keunggulan pelayanan yang terbaik kepada loyal customer kami. Selain pelayanan, dari sisi produk juga kami tingkatkan, antara lain dengan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia dalam jangka waktu penyediaan yang lebih cepat,” imbuh Ramesh.

Menurutnya, produk pemanas air telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Pasarnya juga cenderung tumbuh sejalan dengan semakin banyaknya konsumen yang mengerti akan pentingnya kesehatan, kenyamanan dan untuk mencapai gaya hidup yang lebih baik. Sebagai inovasi, Ariston Thermo Indonesia juga menghadirkan produk pemanas air terbarunya, antara lain Andris, yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia dalam dua varian yaitu Andris R dan Andris RS.

Andris akan menjadi produk pertama kami di bawah naungan Ariston Thermo Indonesia yang menampilkan fitur-fitur terkini. Lewat produk ini, kami ingin menunjukkan inovasi terbaru kami kepada konsumen Indonesia, antara lain produk pemanas air dengan desain mutakhir, fitur keamanan terbaik, penggunaan minimal energi, dan daya tahan produk dalam waktu jangka panjang”, ungkap Richard Chua, South East Pacific Area Manager.

Sepanjang tahun 2014, grup Ariston Thermo telah mencapai total omzet sebesar €1,34 miliar dan telah menjual 7,4 juta produk di lebih dari 150 negara. Ariston Thermo juga didukung dengan 6.600 karyawan, 53 perusahaan, dan 5 kantor perwakilan di 32 negara. Perusahan grup menawarkan serangkaian produk, sistem dan pelayanan yang sebagian besar atas nama brand Ariston, Elco, Chaffoteaux, Atag Heating dan Racold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)