7.000 Peserta Ramaikan Metland Fun Run

Sepanjang 2018 lalu, PT Metropolitan Land Tbk. (Metland), salah satu perusahaan pengembang perumahan dan bangunan komersial di Indonesia, sanggup membukukan marketing sales sebesar Rp 2,15 triliun. Itu artinya, lebih tinggi dari target yang ditetapkan di awal yang sebesar Rp 2 triliun. Di tahun politik ini, 2019, Metland kembali mematok target optimistis untuk marketing sales-nya, yakni sebesar Rp 2,2 triliun.

Guna mencapai target tersebut, sejumlah upaya dilakukan Metland. Di antaranya, menggelar program yang mampu mendekatkan Metland dengan konsumennya. Salah satunya, dengan menggelar program "Metland Fun Run" pada hari ini (17/2), di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Mengusung tema #Metlandgemilang, program Metland Fun Run dikemas menjadi kegiatan Iari sehat dengan kategori 5 km dan 10 km. Metland Fun Run juga diramaikan oleh penampilan musisi ternama JKT48 dan Rockstar Collaboration, hadiah ratusan juta, dan beragam hadiah doorprize.

Diungkapkan Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Metland Fun Run berhasil diikuti oleh lebih dari 7.000 peserta, yang berasal dari konsumen, karyawan Metland, serta masyarakat umum. "Objektif program ini adalah untuk menampilkan kisah titik balik Metland sejak 1994 Ialu sekaligus memberi apresiasi terhadap kontribusi karyawan serta konsumen," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Metland Fun Run merupakan bentuk perayaan Ulang Tahun Metland ke-25 tahun. Sejatinya, kesuksesan yang diraih Metland selama 25 tahun berkarya tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen Metland yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia.

"Melalui Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman kami di sektor properti ini, kami berharap dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengann menghasilkan produk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya," harap Thomas.

Pada kesempatan itu, Metland juga berhasil mencatatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia bersama dengan pesulap kenamaan di Indonesia, Denny Darko, untuk menyelesaikannya. "lni merupakan simbolisasi sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun dan terus berkembang di industri properti Tanah Air," ujarnya.

Guna mensukseskan Metland Fun Run, para mitra kerja Metland turut berpartisipasi. Salah satunya adalah dukungan puluhan tenant F&B dari Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Metrolitan Mall Cileungsi yang turut meramaikan aktivasi tersebut. Sementara itu, untuk meningkatkan ikatan dengan para peserta lari, Metland juga membagikan Metland Card e-money, loyalty card yang dapat terhubung dengan semua jaringan Metland yang serta berfungsi juga sebagai e-money yang berlaku umum. "Transaksi belanja para peserta selama acara Metland Fun Run juga wajib menggunakan Metland Card emoney," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)