AIA Libatkan David Beckham dan Influencer di Program “AIA Live”

Perusahaan asuransi jiwa berskala global, AIA, akan menggelar program health & wellness regional pertamanya secara online, AIA Live. Program tersebut akan dihelat secara serentak di 13 market AIA. Program AIA Live akan disiarkan secara langsung pada 2 Agustus mendatang dengan menghadirkan Global Ambassador AIA, David Beckham.

Lebih dari 30 sesi unik berisi konten gaya hidup sehat dihadirkan di program AIA Live, guna menginspirasi, memotivasi, dan memberi edukasi bagi masyarakat di seluruh kawasan operasional AIA. Program ini sebagai bagian dari komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Tema utama akan mencakup kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan.

Diungkapkan Stuart A. Spencer, AIA Group Chief Marketing Officer, "Hidup di tengah kondisi Covid saat ini, kami melihat pola pikir dan kebiasaan kita berubah. Kami berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan nasabah dan mendukung mereka melalui pengetahuan dan tips praktis untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan. Kami sangat senang bisa mempersembahkan AIA Live untuk pertama kalinya, di mana akan menjadi hari yang penuh dengan konten-konten yang menguatkan, menginspirasi, dan sangat bermakna bagi kami untuk mewujudkan komitmen kami dalam membantu jutaan orang untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.”

David Beckham akan membuka dan menutup acara, dan juga akan berbagi kisah-kisah pribadi tentang bagaimana dia dan keluarganya menjalani peristiwa yang luar biasa di tahun 2020 dan beberapa pelajaran yang telah dia pelajari.

Koki selebriti Jeremy Pang akan memasak serangkaian resep menggunakan bahan berbeda dari seluruh negara Asia, dan pelatih dari mitra AIA, Tottenham Hotspur Football Club ("Spurs") akan menantang peserta untuk mencoba beberapa skill sepakbola yang mudah dan menyenangkan. Mereka juga akan didukung oleh lebih dari 20 influencer regional dan bintang tamu lainnya untuk tampil bersama dengan keluarga Ambassador AIA untuk pertama kalinya.

AIA Live akan disiarkan di kanal YouTube Healthy Living AIA dan member AIA Vitality akan dapat memperoleh AIA Vitality Points karena telah ikut serta. Dengan mendaftar pada acara tersebut, para peserta juga akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Termasuk,  perjalanan ke London untuk menyaksikan Spurs bermain dan bertemu para pemain tim utama mereka, serta bola yang akan ditandatangani oleh David Beckham, belajar memasak virtual dengan Jeremy Pang, dan merchandise dari Ambassador AIA yang lain. “AIA juga berencana menyelenggarakan kegiatan serupa di Cina dan India pada awal September, dengan konten yang disesuaikan,” lanjutnya.

Dalam gelaran AIA Live, AIA Indonesia akan menampilkan Raditya Dika, salah satu digital influencer yang paling berpengaruh di Indonesia sekaligus seorang penulis dan aktor juga YouTuber Indonesia yang kini memiliki 8,92 juta juta subscriber. Raditya Dika akan berbagi insight Positives of Life, tentang bagaimana cara hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dalam kemasan komedi ala Raditya Dika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)