Berbagi Kebahagiaan di Kampanye "Pocky Day Smile Counter"

Memasuki usianya yang ke-50, Pocky--biskuit stik ternama asal Jepang--akan menggelar kampanye global bertajuk "Pocky Day Smile Counter". Kampanye yang diluncurkan di Jepang, Tiongkok, Taiwan, Malaysia, dan Indonesia itu mulai digelar pada 2 November 2016 hingga 31 Januari 2017. img_20161107_0569 “Dengan nilai-nilai yang terkandung dalam ‘Share happiness!’, Pocky secara konsisten mengkomunikasikan konsep dari 'Berbagi kesenangan, sukacita, dan cita rasa dengan keluarga dan teman-teman Anda yang berharga’. Kami ingin memperluas gagasan berbagi kebahagiaan, ke seluruh dunia melalui kampanye Pocky Day Smile Counter, di mana kami meminta semua orang untuk melakukan tindakan sederhana, yakni tersenyum dan membagikan senyuman tersebut,” terang Tsuyoshi Matsuki, Global Brand Manager Pocky, Ezaki Glico Co., Ltd. Di Jepang, kantor pusat Ezaki Glico Co., Ltd. sebagai produsen Pocky, 11 November merupakan hari perayaan besar untuk Pocky. Hari tersebut tidak hanya dirayakan dengan makan Pocky, 11, namun juga menjadi hari untuk bersenang-senang dan menunjukkan kreativitas bersama Pocky. Hari tersebut terus bertambah popular di Jepang, sehingga memicu perusahaan untuk membawa kampanye "Pocky Day" ke panggung global. Pada kampanye "Pocky Day Smile Counter", Pocky mengajak masyarakat--termasuk para pecinta Pocky--untuk mengumpulkan senyuman sebanyak mungkin, dan berbagi kebahagiaan pada orang-orang di sekitar. Melalui situs resmi, peserta dapat melihat berapa banyak jumlah foto mereka di Facebook yang sedang tersenyum. Bahkan, mengedit foto mereka menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, kampanye tersebut juga disertai dengan kompetisi berhadiah perjalanan gratis ke pabrik Pocky di Jepang. Sementara itu, pesan yang diusung oleh Pocky pada kampanye tersebut adalah ‘Share happiness' atau ‘Berbagi Kebahagiaan'. Diusungnya tema tersebut, karena Pocky percaya bahwa ‘senyum’ merupakan simbol kebahagiaan. Dan, membagikan senyuman kepada orang lain pada akhirnya akan membawa kebahagiaan bagi tiap-tiap individu. Dalam rangkaian kampanye "Pocky Day Smile Counter", digelar juga sejumlah kegiatan menyenangkan lainnya, seperti Smile Battle. Pada kegiatan itu, para kontestan dapat mengambil foto senyuman mereka dan bersaing dengan peserta lain dengan mengandalkan ‘kekuatan senyuman’ mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)