MIX.co.id - Sejak Sabtu siang, tak kurang dari 500 orang mulai memadati area bioskop CGV di pusat belanja Central Park Mall, Jakarta. Ratusan orang yang didominasi Gen-Z dan milenial itu, tampak antusias mengikuti berbagai aktivitas sekaligus games interaktif di berbagai booth, sambil menunggu pintu studio bioskop dibuka. Suasana makin meriah, karena live music ikut menemani mereka.
Hari itu memang menjadi momen istimewa Mie Sedaap, merek mie instant dari Wings Group, untuk mengapresiasi sekaligus memanjakan pelanggan setianya dengan memberi kesempatan berjumpa tiga brand ambassador, yakni Ahn Hyo Seop, aktor asal Korea; Chef Devina Hermawan yang dikrnal sebagai master of home cooking; serta Ariel ‘Noah’, penyanyi legendaris Indonesia. Ketiga figur sekaligus brand ambasssdor itu merepresentasi varian-varian baru Mie Sedaap.
Brand experiential itu menjadi rangkaian experiential campaign "Come See Mie", yang digelar Mie Sedaap sejak awal tahun ini. Kampanye tersebut juga bertepatan dengan dua dekade (20 tahun) kehadiran Mie Sedaap di Tanah Air.
Dituturkan Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food Wings Group Indonesia, “Mie Sedaap selalu berkomitmen untuk brings taste to people’s lives dan bicara soal rasa, ini tidak hanya sekedar di lidah. Kami ingin selalu menghadirkan pengalaman rasa dan keseruan yang ultimate bagi para generasi muda, terutama Gen-Z."
Di usia 20 tahun ini, lanjutnya, Mie Sedaap tidak hanya bertahan, tetapi terus berinovasi dan menjangkau hati konsumen dengan varian rasa dan aktivitas yang relevan dan menarik, terutama bagi anak muda.
Oleh karena itu, dalam rangkaian kampanye Come See Mie, kali ini Mie Sedaap mengajak anak muda untuk bertemu “stars of the ultimate journey”, yaitu varian-varian baru Mie Sedaap. Masing-masing “star” tersebut memiliki brand ambassadors untuk membawa varian produk agar semakin dekat dengan konsumen setia Mie Sedaap. Ajakan itu dikemas melalui edisi "Meet The Stars of The Ultimate Journey", yang diselenggarakan di CGV Central Park, Jakarta Barat, pada akhir Oktober ini (26/10).
Lebih jauh ia menjelaskan, di ruang studio bioskop CGV, pada acara "Come See Mie: Meet the Stars of The Ultimate Journey", pelanggan setia dapat menyimak langsung cerita dari ketiga Brand Ambassador tersebut tentang perjalanan mereka dalam menemukan the ultimate taste, hingga akhirnya menjadi brand ambassador Mie Sedaap.
Ahn Hyo Seop Mewakili Varian Korean Spicy Chicken
Dimulai dari Ahn Hyo Seop yang berbagi momen spesial dan interaksi seru dengan para penggemar yang hadir. Saat ditanya tentang berbagai projek paling berkesan, aktor drama Korea "Business Proposal" itu mengaku bahwa banyak projek yang menarik baginya. "Tetapi, hari ini (Meet the Stars of The Ultimate Journey yang digelar Mie Sedaap) menjadi projek yang paling menarik," ceritanya.
Ketika ditanya alasannya mengapa momen itu menjadi yang paling berkesan, ia menjelaskan, "Khan Mie Sedaap memiliki visi untuk memberikan rasa ke dalam hidup kita semua. Meskipun brand-nya belum begitu lama, tapi saya yakin Mie Sedaap selalu menginovasi hal-hal baru. Dan sama dengan Mie Sedaap, saya juga selalu ingin menjadi orang yang lebih baik lagi."
Interaksi yang seru membahas hal kekinian, sesi tanya...