Canon Siap Gelar Lomba Street Pixmatography

PT Datascrip selaku distributor Canon akan segera melaksanakan program aktivasi brand-nya yang mengangkat format lomba fotografi. Lomba bertajuk “Canon Street Pixmatography” ini akan dilaksanakan di Yogyakarta (3/5) dan Jakarta (24/5). Adapun target peserta yang disasar oleh acara ini terdiri dari pelajar, umum, serta para pengguna kamera digital merek dan tipe apa saja.

Logo Canon Pixmatography

PT Datascrip selaku distributor Canon akan segera melaksanakan program aktivasi brand-nya yang mengangkat format lomba bertajuk “Canon Street Pixmatography

Lomba foto ini mengusung tema Street Photography, di mana para peserta ditantang untuk mengambil foto terbaiknya dalam waktu terbatas. Peserta harus berusaha untuk mendapatkan objek atau momen yang natural dan menarik. Human interest, arsitektur, wisata dan budaya, menjadi objek yang menarik untuk dibidik di sekitar lokasi berlangsungnya Canon Street Pixmatography. Setelah itu, para peserta dapat langsung mencetak hasil jepretan fotonya langsung dengan menggunakan printer Canon PIXMA yang sudah disediakan.

“Berbeda dengan lomba fotografi pada umumnya, di Canon Street Pixmatography setelah hasil karya terbaik peserta dikumpulkan ke panitia, semua karya peserta akan dicetak menggunakan printer PIXMA dan dipajang. Dengan begitu, setiap peserta bisa saling melihat hasil karya peserta lainnya. Kompetisi akan semakin ketat,” tutup Monica Aryasetiawan – Division Manager Canon Consumer System Products Div., PT. Datascrip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)