Majalah MIX Marcomm SWA Media Group mempersembahkan: THE MOST EXPERIENTIAL BRAND ACTIVATION 2020. Ini adalah penghargaan tahunan bagi kreativitas brand activation di Indonesia dalam menjangkau target audience masing-masing.
Rekognisi yang ke-12 tahun ini menjadi acuan para pemangku kepentingan di industri komunikasi pemasaran, khususnya para event organizer, event management, dan agensi komunikasi pemasaran pada umumnya.
Saksikanlah tayangan DIGITAL AWARDING :
The Most Experiential Brand Activation Award 2020.
Dengan sharing session dari,
Hendra Suwardi, CEO Six Dimensions, pelaksana event Charm Cooling Fresh Sensorium (Uni Charm) dan IKEA Vertikal Showroom (IKEA Indonesia); dan
Nocky Triwibowo Yudoprayitno, Deputi Director of Operations, Grab Indonesia.
Jangan lewatkan. Tonton sampai akhir di channel Youtube SWA MEDIA INC.
MIX.co.id - Shopee resmi merilis kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, pada hari ini (15/5),…
MIX.co.id - Memasuki usia ke-15 di tahun ini, BINUS Online telah mencetak lebih dari 9.000…
MIX.co.id - J&T Express resmi merilis kampanye #JADIBISA, pada hari ini (15/5), di Jakarta. Melalui…
MIX.co.id - Rayakan Pekan Imunisasi Dunia (PID) 2024, Kementerian Kesehatan dan empat Asosiasi Medis bersama…
MIX.co.id – Penetrasi asuransi di Indonesia relatif rendah. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, tingkat penetrasinya…
MIX.co.id – MNC Life menjalin kerja sama dengan Treasury dengan menghadirkan produk untuk memberikan nilai…