Brand Activation

Digital Customer Experience ala Permen FOX’S

#2 RELEVANT
Unsur relevan juga dihadirkan FOX’S dalam aktivasi merek virtual ini. Antara lain, berbagai hiburan dan games dihadirkan secara clear, customize, dan relevan mengikuti tren kekinian. Contohnya, di zona studio foto, audience diajak untuk memilih frame (pigura) foto sesuai selera dari berbagai pilihan desain yang disediakan. Selanjutnya, mereka dapat mengabadikan foto dengan frame, untuk selanjutnya di-download atau mengirimnya ke email audience.

#3 ENGAGE
Di Sparkling City, FOX’S juga mampu menciptakan engagement antara produk dan audience melalui zona FOX’S Candy Virtual Store. Di toko virtual ini, secara personal FOX’S mengajak audience untuk masuk dan mengeksplor langsung berbagai display produk permen dan merchandise. Audience dipersilakan memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik, yang tentu saja terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia, seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. Tema desain tersebut kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar, dan assorted box. Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat yang dituliskan audience. Harga yang ditawarkan pun tercatat terjangkau. Selain itu, FOX’S juga masih memanjakan audience dengan berbagai diskon yang menarik.

FOX’S Candy Studio tahun ini juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat merek lokal favorit anak muda Indonesia. Keempat merek lokal tersebut adalah NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Desain kolaborasi tersebut tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, hingga hand sanitizer.

Yang makin membuat audience kian engage dengan aktivasi merek ini adalah Sparkling City yang sifatnya virtual ini dikemas layaknya aktivasi merek offline, di mana tampilan, suasana atau atmosfer, journey di setiap zona atau arena, tak ubahnya sebuah kota salju.

#4 SOCIAL
Unsur Social ini terpenuhi ketika audience memasuki zona FOX’S Candy Virtual Store. Sebab, di zona ini, selain audience bisa memilih secara personal produk dan desain yang ingin dibeli, mereka juga bisa langsung mengirimkannya kepada keluarga atau orang-orang tersayang sebagai hadiah Natal atau Tahun Baru. Dengan demikian, program FOX’S ini mampu mengkoneksikan atau menjadi penghubung antara audience dan komunitasnya melalui kado berupa paket cantik dari FOX’S yang dikemas secara personal.

#5 EFFICIENT
Unsur Efficient sudah dipenuhi FOX’S sejak awal audience mengakses situs www.foxscandystudio.com. Layaknya aktivasi merek offline, pada aktivasi merek virtual ini, FOX’S sudah menyediakan Sparkling City map kepada audience di awal ketika audience mengakses situs. Dengan demikian, audience dapat dengan mudah menjelajah setiap zona yang ada Sparkling City.

Selain itu, di FOX’S juga menyediakan zona Customer Service dan Information Board. Di sana, audience dapat memperoleh informasi detil seputar Sparkling City dan aneka rangkaian acaranya. Kemudahan lainnya yang ditawarkan FOX’S adalah pembayaran untuk membeli produk maupun merhandise di toko virtual.

Diakui Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa dalam keterangan persnya, pada awal Desember ini, “Menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru kali ini, permen FOX’S melakukan inovasi dengan menghadirkan FOX’S Candy Studio secara virtual. Dengan demikian, meski dalam situasi pandemi, masyarakat tetap bisa merasakan suasana festivity akhir tahun dengan aman dan nyaman. Terlebih FOX’S Candy Studio Virtual Store mengusung tema winter sehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing.”

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago

Taiwan Expo 2024 Pamerkan Produk Premium Inovatif

MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…

2 days ago

Viessmann Luncurkan Vitopure S2-2G, Solusi Atasi Air Tercemar

MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…

2 days ago

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

3 days ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

3 days ago